Viral Video, RANCAH POST – Seorang mahasiswi di Malang tengah menjadi sorotan para warganet usai videonya saat bawa truk ke acara wisuda viral di media sosial.

Tak seperti kebanyakan orang yang mengendarai mobil mewah, mahasiswi cantik itu justru memilih mengendarai truk sendiri ke kampus.

Alhasil, aksinya itu langsung sukses menyedot perhatian, apalagi ketika videonya diunggah ke media sosial.

Video saat mahasiswi itu bawa truk ke acara wisuda viral setelah dibagikan melalui akun TikTok-nya, @cameliaputryy.

“Wisuda bawa mobil mewah (tidak), wisuda bawa truk (iya),” tulis keterangan di videonya.

Terlihat di video berdurasi singkat itu, sang mahasiswi sedang mengendarai mobil truk sendiri menuju lokasi acara wisuda yang digelar di kampus.

Kemudian, mahasiswi yang diketahui merupakan lulusan keperawatan Universitas Merdeka Malang itu berpose di depan truknya ketika memakai toga dan membawa ijazah.

Di akhir video, ia juga menunjukkan momen saat berada di ruangan wisuda bersama para wisudawan lainnya. Mahasiswi itu juga berpose memamerkan ijazah yang baru saja diterima.

Dalam video berikutnya, mahasiswi itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menghargai profesi sopir. Hal itu karena ayahnya memang bekerja sebagai sopir.

Kendati begitu, sang ayah tetap bisa menyekolahkannya hingga ke perguruan tinggi dan lulus sebagai perawat.

“Ayahku memang hanya seorang supir, tapi beliau mampu menjadikanku seorang perawat,” tulisnya.

Momen mahasiswi bawa truk ke saat wisuda itu pun langsung viral. Hingga berita ini diterbitkan, videonya telah ditonton lebih dari 11 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

Banyak yang memuji mahasiswi tersebut. Lalu, mereka juga membahas soal video-video viral sebelumnya yang juga memperlihatkan momen unik saat wisuda, salah satunya ada yang suda menaiki sapi.

Denshter, “jangan malu apa yang kau punya…malu lah ketika pura” punya
salud mbk selamat🙏”

21-Yogaaaa`, “di mebih malah yg di belakang dari pada di depannya giga 300-400jt bak 80jt+modifikasi60jt an itu mah ga heran semoga nular.”

BLACKJACK, “dulu sapu sekarang truk besok apa? traktor? besok odong2, besok lagi cikar, kalo udah ada tag akun gw ya.”

panggil saja Roni, “ketika orang lain bawa mobil truk dan sapi sedangkan abang gw bawa calon istri 2 orang, serius cok gw gak ngarang.”

BACA JUGA: Jalan Kaki Jam 5 Pagi Pakai Baju Wisuda, Foto Siswa Ini Viral, Ada Kisah Pilu Dibalik Kelulusannya

Alfiyan________, “bagus kok mba truk nya yg penting bisa menghasilkan dri pd mewah namun memboros kan 😂”

Share.

Leave A Reply