Viral Video, RANCAH POST – Sebuah acara pernikahan mendadak berubah jadi heboh setelah pengantin wanita tiba-tiba peluk seorang pria yang menyalaminya. Entah siapa dan apa hubungannya pria itu dengan pengantin wanita, namun tamu undangan yang melihatnya pun langsung bersorak.

Detik-detik kejadian tersebut juga sempat diabadikan oleh tamu undangan yang hadir di lokasi acara. Pengantin wanita terekam langsung memeluk pria itu dengan erat.

Diduga pria itu adalah mantan kekasihnya. Seolah tak memperdulikan ada sang suami di sampingnya, pengantin wanita terus memeluk si pria.

Dia baru melepaskannya ketika pihak keluarga memintanya untuk tidak memeluk pria itu lagi. Tamu undangan pun langsung bersorak melihat momen tersebut.

Dalam video, awalnya acara pernikahan terlihat berlangsung dengan khidmat. Para tamu undangan sedang menyalami kedua mempelai dan orang tuanya di pelaminan.

Tak disangka, ketika pria berbaju batik hitam hendak menyalami pengantin wanita, pengantin wanita itu langsung memeluknya dengan sangat erat.

Melihat hal tersebut, pihak keluarga dan pria lain yang ada di lokasi segera memisahkannya. Pria itu diminta langsung turun dari pelaminan.

Sementara pengantin wanita kembali melanjutkan menyalami tamu undangan lain. Ketika pria itu turun panggung, para tamu langsung bersorak.

Jika dilihat dari kejadian yang terjadi, warganet pun menduga jika pria itu adalah mantan kekasih si wanita. Si wanita diduga masih menyimpan rasa untuk sang mantan sehingga bersikap demikian.

Video pengantin wanita peluk seorang pria di pelaminan itu menjadi viral dan ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @memomedsos. Lihat videonya di sini.

Kolom komentar unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa miris dengan aksi pengantin wanita yang bersikap demikian padahal di sampingnya ada sang suami.

araaa3897, “Kalo dia nikah karna dipaksa ortu sedangkan dia punya pacar, ya wajar aja sih begitu. Beda lagi ceritanya kalo itu pilihannya sendiri.”

mari_ya00, ‘Mau nikah krn terpaksa atau dijodohin, ga etis lah meluk laki lain entah itu mantan atau hanya teman di depan suami baru, apalagi ada orangtua, mertua, keluarga dll. 🔥”

can.a.rock, “Yg nyosor siapa yg ngegas siapa?😂 kasian cowok nya kecolok kembamg goyang mata nya.”

BACA JUGA: Pengantin Wanita Tiba-tiba Nangis Saat Wanita Diduga Mantan Pacar Suaminya Datang ke Nikahan

nurhasanahsyahran, “Walaupun di paksa nikah sm org tua atau apapun,tahan gengsi/malu meluk mantan Barbar.”

Share.

Leave A Reply