Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang pedagang tahu bulat kabur untuk hindari razia kendaraan.

Dengan sangat terburu-buru, sang sopir bergegas memarkirkan kendaraannya, lalu tancap gas meninggalkan lokasi kejadian agar terbebas dari razia.

Video detik-detik kejadian tersebut kini viral di media sosial. Warganet dibuat keder dengan aksi pedagang tahu bulat yang kabur saat ada razia polisi.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @memomedsos, kejadian tersebut terjadi di kawasan Jenderal Sudirman pada Sabtu, 20 November 2022 dini hari.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sebuah mobil bak terbuka yang biasa digunakan untuk berjualan tahu bulat tampak bergegas mundur dengan kecepatan sangat tinggi.

Rupanya hal itu dilakukan untuk menghindari petugas yang mengejarnya. Tampak sopir enggan berhenti walau petugas diduga berseragam polisi dan petugas Dinas Perhubungan mengejar serta memintanya berhenti.

Enggan terjaring razia, tukang tahu bulat memutuskan untuk mundur dengan cepat lalu tancap gas meninggalkan lokasi.

Melihat pedagang tahu bulat berhasil lolos, petugas hanya bisa menghela nafas karena mobil sudah tancap gas cukup jauh dan tak mungkin dikejar lagi.

Ketika berusaha kabur, sopir mengendarai mobil secara ugal-ugalan. Bahkan cairan diduga minyak goreng yang digunakan untuk menggoreng tahu sampai tumpah-tumpah.

Warganet yang melihat detik-detik kejadian tersebut pun cukup dibuat ngeri sekaligus khawatir dengan pria yang bertugas menggoreng tahu. Pasalnya, minyak yang tumpah-tumpah bisa saja mengenai tubuhnya.

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan video tersebut dan ramai juga yang mengunggah ulang videonya.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut karena pada akhir video si pedagang tahu bulat berhasil melarikan diri. Lihat videonya di sini.

uzer_1225, “Pedagang tahu bulat itu misterius, saat awak pengen kali susah nongol, giliran ga pengen, dari jauh pun sdh terdengar suaranya.”

riiev_29, “Gencarr banget kalo pas penertiban tapi dg cara yg salah. Banyak oknum yg ngehancurin dan ngejarahh. Mereka mencari nafkah dan tidak merugikan negara 😢”

herwizalanthony, “Baru kali ini lihat mobil yg jual tahu bulat kecepatanya 500 km /jam…biasa nya 5 km / jam…lepas lah sudah tuh buruan …”

BACA JUGA: Tirukan Suara Tukan Tahu Bulat, Aksi Kucing ini Buat Netter Gemas

abhymanyuuu, “Yang koment kasian kasian ama pdagang mnding pada mkir dah di jakarta peraturannya kek manaa , gak seenak udel jualan juga.”

Share.

Leave A Reply