Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah ramai memperbincangkan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang kakek yang cuci muka dan membasuh kakinya dengan air panas.

Warganet dibuat ngeri sekaligus kaget dengan kakek tersebut karena bak melihat aksi debus. Detik-detik saat kakek tersebut cuci muka dengan air pans direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari si kakek.

Videonya kemudian diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @zuh12uf dan ramai di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang kakek bertelanjang dada sedang memegang gayung yang berisi air panas. Hal itu bisa dilihat dari gayung yang terus mengeluarkan asap saking panasnya air yang ada di dalamnya.

Tak disangka, rupanya air panas di dalam gayung itu hendak digunakan untuk mencuci muka oleh si kakek.

Bak punya kulit yang kebal panas, kakek yang berdiri di depan pelaminan itu kemudian memasukkan tangannya ke dalam gayung lalu membasuhkan air panas ke wajahnya.

Hal itu dilakukan berulang kali. Namun ajaibnya, kakek itu seolah tak merasakan panas sedikit pun dan sangat santai membasuh wajahnya dengan air yang sangat panas.

Tak sampai di situ saja, ia juga terekam mengguyurkan air panas sisa cuci muka itu ke kakinya. Lagi-lagi ia seperti tak merasakan kepanasan sedikit pun.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi video kakek cuci muka dengan air panas itu direkam. Hanya saja video aksi tersebut telah viral ke berbagai platform media sosial lainnya.

Banyak yang dibuat takjub dengan si kakek bahkan dia disebut-sebut sebagai suhu. Dan tak sedikit juga yang memberikan komentar kocak pada unggahan tersebut.

Eko Parmono137, “mAntap mbah. teruskan perjuangan yang kau peroleh. jangan ampe pupus. cari generasi penerus mbah.”

ramarama3265Kileer, “kami tiap bulan suro mandi nya juga air mendidih.bukan atraksi atau pamer.tapi lebih ke prosesi adat jawa.”

Rin_🔘, “Orang dlu menyebutnya ‘Begenen’ (Ilmu yg menguasai segla sesuatu yg bersifat panas) besi panas, air panas & lain¬≤ biasanya yg punya ilmu ini EMPU.”

BACA JUGA: Viral Kakek Fokus Nonton Drakor Sampai Senyum-senyum Sendiri, Netter: Kita Sefrekuensi

Nova Adi, “wong jaman mbiyen sekti sekti 👍 ora mangan seminggu ae ra keluwen, nek cah cah saiki ora mangan sedino yo ndredek kui 🤣”

Share.

Leave A Reply