Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wanita dipiting oleh seorang pria.

Rekaman video tersebut berasal dari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Videonya kemudian ramai di-repost oleh banyak akun di platform media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya terlihat seorang petugas SPBU berdiri di hadapan seorang pria yang membawa jeriken untuk mengisi bahan bakar.

Entah apa yang mereka bicarakan, namun pria itu tampak sangat emosi kepada petugas SPBU. Ketika petugas SPBU berbalik badan, ia langsung dipiting oleh si pria.

Hal ini tentu membuat petugas SPBU sangat panik. Namun ia hanya bisa pasrah dan tidak melakukan perlawanan.

Tak berselang lama, pria itu melepaskan jepitan tangannya, dan datang seorang petugas SPBU lain yang berusaha menenangkan.

Dikutip dari Kompas.com, kejadian pria piting petugas SPBU wanita itu terjadi di SPBU Jalan Raya Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur pada Senin, 14 November 2022.

Kapolsek Pagelaran, AKBP Isep Sukana mengatakan, peristiwa itu bermula karena ada kesalahpahaman antara petugas SPBU dan pembeli BBM.

Pria yang membeli BBM itu hendak membeli 20 liter solar menggunakan jeriken untuk traktor. Namun, tak lama kemudian pria itu kembali lagi ke SPBU karena merasa dibohongi karena jeriken hanya terisi 10 liter solar.

Merasa kesal, akhirnya dia memiting petugas SPBU. Isep menjelaskan, kejadian sebenarnya setelah mengisi 10 liter petugas beralih sementara mengisi kendaraan lain.

Namun, saat jeriken hendak diisi kembali, pria itu sudah tidak ada. Informasi terbaru, kini permasalahan tersebut telah diselesai secara kekeluargaan. Kedua belah pihak telah sepakat damai dan saling memafaakan.

Sementara itu, video detik-detik saat petugas SPBU itu dipiting pria telah viral dan ramai ditanggapi banyak warganet dengan berbagai komentar.

arfabianorey, “Lah alibinya mau ngisi lg org sdh gaada 😂 pdhl emng teledor kelupaan org isi brp 😂 tp gabisa gt jg maen piting dr belakang, udh kyk film preman pensiun 😂”

dinar_permadiansyah, “meskipun salah perlakukan cewe seperti itu. Gw yakin, abang nya udh coba baik baik. Cewe nya malah nyengir.”

ridwanraden, “Looh koq bisa sih isi 20 liter cuma di isi 10 liter trus pindah isi kendaraan lain😂 mau alesan seprti apa itu udah salah.”

BACA JUGA: VIRAL Wanita Ngamuk Gegara Dicurangi Petugas SPBU di Bintaro Saat Isi Bensin

cobanx_46, “Bapak itu LELAKI….masa harus mempertaruhkan Harga diri dgn cara memiting wanita kaya gitu….kalo dia salah , ya bicarakan baik2.”

Share.

Leave A Reply