Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses membuat warganet geleng-geleng kepala. Pasalnya, video itu menayangkan ulah seorang anak yang ‘mandi’ pakai ratusan telur ayam.

Padahal telur ayam tersebut setiadanya hendak digunakan oleh orang tuanya untuk berjualan martabak. Akibat ulah si bocah, orang tuanya pun tak jadi jualan karena semua telur telah pecah dan berserakan di lantai.

Detik-detik saat bocah itu sedang ‘mandi’ telur sempat direkam oleh sang ibu dan videonya diunggah melalui akun TikTok @rais_martabak_kadok.

“Anak oh anak…sabar jela…telur dah jadi bubur,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Terlihat di video berdurasi singkat itu seorang anak perempuan sedang jongkok sambil bermain di lantai rumahnya.

Namun apa yang digunakan si bocah sebagai mainan langsung membuat sang ibu syok. Ya, si bocah tampak asyik main telur yang jumlahnya diperkirakan mencapai ratusan.

Telur yang sudah dipecahkan itu bahkan sampai membasahi kepala dan sekujur tubuh si bocah.

Melihat anaknya berbuat ulah, sang ibu pun hanya bisa pasrah sambil berusaha sabar. Sebisa mungkin ia tak memarahi anaknya yang berbuat demikian.

“Nak marah, tapi harus sabar,” ucap si ibu.

Dalam video yang diunggah berikutnya, tampak si anak masih asyik bermain telur sambil tertawa ketika sang ibu merekamnya.

Menurut sang ibu, telur yang dipecahkan anaknya dan dibuat mainan itu jumlahnya lebih dari 100 butir.

“Ya Allah xtahu smpi FPY video satu lagi..hahaha..ni full video..si kakak dan abg pn join sekali lak tu..100 biji lebih telur….haha,” tulisnya.

Video anak ‘mandi’ pakai ratusan butir telur yang sedianya akan digunakan oleh ayahnya berjualan martabak itu langsung viral. Bahkan videonya ditonton lebih dari 700 ribu kali dan ramai di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

Banyak warganet yang ikut syok serta salut dengan si ibu yang tampak sabar menghadapi anaknya yang berbuat ulah.

ckin, “klu aq nangis bukan sb harga telur tu…
sb kena bersih kan tu yg x snggup😩…dgn bau hanyir..bertuahnya ko ank ooo ank…nsb bkn ank aq🤭😂”

huda90syafiqah, “teringat adik sy no2 n no3 mse kecik..telur sepapan+ lampin sorg 1..nangis nenek sy lpas jemur kain tgk keadaan tu..rindu yg tiada phujung,al-fatihah.”

NanaTailor, “tgh geram ni dlm mate da npk tinggal celup tepung pastu goreng.. tp hakikat, tgh dok mop lantai, ank lepak dpn tv bru lepas mandi 😂”

BACA JUGA: Kelakuan Random Anak Kecil Malah Cat Motor Pakai Cat Tembok, Auto Tepuk Jidat

zetyairaek, “puas nak basuh tu sis, nayaaa, air tumpah pon bebel da Kat ank 😂 ni Kan telur pecah tu bukn sebijik dia 😂🥰”

Share.

Leave A Reply