Viral Video, RANCAH POST – Netizen tengah ramai menyoroti sebuah acara pernikahan yang digelar di Pati, Jawa Tengah. Pasalnya, pengantin pria membawa seserahan yang sangat mewah.

Tak tanggung-tanggung, seserahan yang dibawa oleh pengantin pria adalah sebuah mobil dan Vespa matic. Kedua kendaran tersebut sama-sama masih baru.

Momen saat rombongan seserahan menuju ke rumah pengantin wanita sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @falshintamakeup.

“Pati kerasa lur. Ora Toyota ora cinram ora vespa ora mesra,” tulis keterangan di video.

Hingga kini, videonya telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan videonya pun di-repost oleh banyak akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut terlihat rombongan dari pengantin pria yang berjalan menuju lokasi acara pernikahan yang digelar di kediaman mempelai wanita.

Seperti pernikahan pada umumnya, pengantin pria tampak membawa seserahan untuk diberikan kepada calon istrinya.

Namun warganet dibuat salfok alias salah fokus dengan barang seserahan yang dibawa pengantin pria. Pasalnya, pengantin pria tampak membawa satu unit mobil Toyota Raize warna putih dan motor Vespa Primavera.

Di akhir video, tampak kedua mempelai sedang melangsungkan resepsi pernikahan. Mereka pun sedang berjoget bersama seorang biduan dangdut dan bridesmaid di pelaminan.

Pasangan pengantin itu tampak begitu berbahagia setelah resmi menjadi suami istri dan acara pernikahannya berlangsung lancar serta meriah.

Video pengantin wanita beri seserahan berupa mobil Toyota dan Vespa itu langsung membuat netizen heboh. Mereka ramai memberikan komentar beragam di kolom komentar unggahan tersebut.

Banyak yang tercengang dengan pemberian seserahan pengantin pria untuk calon istrinya itu karena sangat memiliki harga yang fantastis.

ga, “sebenarnya apa2 yo semampu nya saja..drpd memaksakan diri..berat belakangnya..lbh baik opo2 ki sak madyo….wae…”

Match🅰latte🦁, “saya akui pati itu gengsinya pada gede tergantung orangnya si yang penting orang oati itu royalnya masha allah 🥰 🥰”

Ari Setiyowati, “tetangaku dua org yg dpt org pati, tukone 1 truk penuh ada sapi & motor habis nikah punya anak 1 minus hidupnya…”

BACA JUGA: VIRAL Video Rombongan Seserahan Pernikahan Capai 3 Ribu Orang, Berasa Lagi Acara Jalan Santai

SesuaiKTP, “aku dikei mahar emas 10gram we ndadak padu kro adine bjoku Jo mneh Yen ngeneki lak iso perang dunia mbn dino 😳”

Share.

Leave A Reply