Viral Video, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami oleh seorang bocah yang tubuhnya terjebak di pipa beton hingga sulit untuk dikeluarkan. Kontan saja, kejadian ini membuat si bocah dan sejumlah orang yang berada di lokasi merasa panik.

Detik-detik saat tubuh bocah itu terjebak di pipa beton sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Sejumlah akun pun ramai me-repost video tersebut.

Terlihat di video itu ada seorang bocah laki-laki yang terjebak di dalam pipa beton berukuran cukup besar. Karena ukurannya sangat pas dengan tubuh si bocah, ia pun kesulitan keluar dari dalam pipa tersebut.

Bocah yang mengenakan peci merah itu tampak menangis. Di sekelilingnya ada beberapa orang dewasa yang berusaha untuk mengeluarkan bocah itu.

Si bocah pun diminta untuk merebahkan diri dan memejamkan mata. Sementara seorang bapak-bapak tampak membawa palu dan bersiap memecahkan pipa beton untuk menyelamatkan si bocah.

Dengan penuh hati-hati, bapak itu pun mulai menghancurkan pipa beton. Dan akhirnya si bocah pun dapat dievakuasi setelah sebagian pipa dipecahkan.

Bocah itu kemudian ditarik dari dalam beton oleh pria lain. Sambil menyeka air matanya, bocah berpeci hitam itu langsung berdiri setelah keluar dari beton.

Sejumlah orang yang berada di lokasi pun merasa lega dan terdengar tertawa terbahak-bahak melihat bocah yang terjebak di dalam pipa beton dan akhirnya bisa dikeluarkan.

Belum diketahui bagaimana kronologi kejadian bocah itu bisa terjebak di dalam pipa beton. Selain itu, belum diketahui juga kapan dan di mana kejadian itu terjadi.

Kendati demikian, video detik-detik penyelamatan bocah dari dalam pipa beton itu ramai menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka merasa heran sekaligus penasaran dengan kronologi kejadian tersebut.

yenirianty18, “Dan kejadian ini akan selalu dia ingat smpai dia dewasa nanti, dn saat dia mengingat’y dia pasti akan tertawa 😂😂 😂 😂”

umiie07, “Wqwq ya Allah ada2 aja. Mo ketawa tapi kasian 😂. Etapi, udah terlanjur ketawa dinks 🤣. Semoga GPP ya nak, lain kali kl main hati2.”

xwritesyr, “Habis kejadian ini kalo dia bandel jadi ada jokes nya “gak heran sih dia bandel sekeras beton, orang lahirnya juga dari beton”.”

BACA JUGA: Pengemudi Kaget Temukan Anak Kucing Terjebak di Mesin Mobil Selama Hampir 12 Jam

wahyu_budiman_86, “Ya GituLah Masa KeciLnya Skarang, Nnti KLo Sdh Gede, Mereka Psti Ga Bs MeLupain Kenangan Manisnya Diwaktu KeciL 😇 🤭”

Share.

Leave A Reply