Viral Video, RANCAH POST – Ketika sedang dibonceng naik motor, biasanya seseorang hanya akan diam menikmati perjalanan atau memainkan ponsel. Namun hal berbeda justru terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Ya, seorang wanita terekam kamera baca Alquran saat dibonceng naik motor. Meski di atas motor, namun dia tetap khusyuk membaca ayat suci Alquran.

Momen wanita baca Alquran saat dibonceng naik motor itu direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil ketika berhenti diduga di lampu merah.

Terlihat di video berdurasi singkat itu seseorang yang ada di dalam mobil membuka kaca jendela mobilnya secara perlahan.

Rupanya ia hendak merekam seorang wanita yang dibonceng naik motor sedang membaca Alquran. Hal ini tentu sangat jarang dilakukan oleh orang-orang.

Tak ayal, momen tersebut langsung menyita perhatian perekam video dan langsung merekam dengan menggunakan kamera ponselnya.

Tampak wanita berjaket krem dan helm cokelat itu sedang duduk di jok belakang sambil membawa Alquran yang ia bawa.

Ia dibonceng oleh seorang pria berbaju merah. Saat itu mereka dan pengendara lainya sedang berhenti diduga karena lampu lintas menunjukkan warna merah.

Sayangnya, belum diketahui kapan dan di mana lokasi video wanita baca Alquran saat dibonceng naik motor itu.

Sampai akhir video, wanita itu masih membaca Alquran dan sepertinya tidak menyadari jika dirinya direkam oleh pengendara lain.

“Masya Allah,” tulis keterangan di video itu.

Kendati lokasinya masih belum diketahui, namun videonya ramai di-repost oleh sejumlah akun di media sosial.

Banyak warganet yang memberikan komentar pujian terhadap wanita itu. Mereka merasa salut dengan si wanita yang menyempatkan waktu membaca Alquran meski dirinya sedang dalam perjalanan naik motor. Warganet pun ramai mendoakan yang terbaik untuk wanita itu.

duditpurnomo, “Masya Allah….semoga mbaknya senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan, keberkahan rezeki oleh Allah SWT.”

Naura Putri4900, “masa ALLAH.,.
cuma orang” yg terpilih yg bs melakukan seperti ni.
semoga Ade di lindungin dlm perjalanan dpt ke berlahan dri yg kuasa amiiin.”

Harry Adi, “Ya Alloohh… cuma liat vtnya aja adem…. apalagi punya anak ato istri kaya gini… ya Allah lindungilah orang yang ini… Aamiinn Ya Robbal alamiin.”

BACA JUGA: Salut! Yang lain Asyik Joget TikTok, Siswi SMA Bercadar ini Khusyuk Baca Alquran

Dedi,farel,alfi, “andai aku yang jadi suaminya akan aku jadi kan dia ratu d keluarga kecilku dan semoga istriku bisa seperti dia aamiin yaa rabbal alamin.”

Share.

Leave A Reply