Viral Video, RANCAH POST – Seorang kurir pengantar paket mendadak viral di media sosial karena aksi kocaknya ketika mengantar paket ke rumah konsumen.

Ya, tak seperti kurir lainnya yang langsung memanggil pemilik rumah, kurir tersebut justru joget heboh terlebih dahulu ketika melihat ada CCTV yang terpasang di rumah tersebut.

Dengan penuh percaya diri dan bersemangat, kurir itu berjoget sangat heboh di depan rumah penerima paket.

Video rekaman CCTV saat kurir itu joget di depan CCTV viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @zeya6132.

Akun tersebut mengunggah video hasil CCTV yang direkam menggunakan smartphone. Mulanya video berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang kurir berjalan ke depan rumah seorang warga untuk mengantar paket.

Kurir yang mengenakan seragam berwarna kuning itu tampak berjalan sambil membawa paket. Tiba-tiba saat sudah sampai di depan rumah, kurir itu langsung joget.

Sambil mengacungkan paket ke arah CCTV, kurir itu kemudian berjoget sangat heboh. Ia begitu lihat menggerak-gerakan kaki layaknya seorang dancer.

Aksi jogetan itu dilakukan cukup lama, bahkan sampai akhir video ia masih terlihat sedang berjoget heboh.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana video kurir joget di depan CCTV itu direkam. Dan belum diketahui juga kurir tersebut dari perusahaan ekspedisi yang mana.

Hanya saja videonya menjadi viral dan di-repost oleh sejumlah akun. Warganet dibuat terhibur dengan aksi kocak kurir itu saat mengantarkan paket.

Berbagai komentar kocak dan menggelitik pun langsung bermunculan memenuhi unggahan tersebut.

ᴬⱽᴳaraダ@ponga_48, “masnya udh capai target nganterin paket terakhir bisa jalan sama ayang makanya gituuuu 😭 🤣 🤭”

Inara Hana humaira, “ku juga gitu,klau lagi neduh hujan” ditoko ada cctv langsung joget”..tapi kok gak viral yaaa 😂 😂”

Ayu tanjung♒, “aku kalau terima paket minta foto sekalian sama abang nya pas nerima jadi yg difoto bukan barang ny doang tapi aku juga😂😂”

riolobud, “Pernah liat gaya joget” kek gni tp di pasar malam gtu, lmpar” bola ada cweky kek Bak gtu.. otangy sma ga sih 🤔”

BACA JUGA: Dianggap Tak Sesuai, Emak-emak Tolak Barang yang Dikirim Kurir: Saya Pesan Kulkas Bukan Lemari Es!

HJ, “Klw abg kurir ny kyk bgni tiap hari aku mesan brang dia yg nganterin gak ap2 dah..Nggak bakal sedih aku nya 😁”

Share.

Leave A Reply