Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat geram sekaligus miris dengan sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang ayah yang tetap asyik main game padahal anak balitanya jatuh terjungkal dari kasur.

Seolah tak peduli dan lebih mementingkan game, ia tetap tengkurap sambil menatap layar ponselnya.

Video rekaman CCTV ramai diunggah oleh sejunlah akun di media sosial. Kendati begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana kejadian itu terjadi.

Namun, warganet yang melihat videonya langsung dibuat murka. Dalam video itu, awalnya terlihat seorang pria dengan anak kecil diduga anaknya sedang bersantai di atas kasur.

Si ayah tampak sedang bermain game sambil tengkurap di kasur. Sementara, si anak tampak berada di tepian kasur dan mulai naik ke pembatas kasur.

Tak disangka, anak balita itu langsung jatuh terjungkal dengan sangat cepat. Bukannya panik, sang ayah yang mengetahui hal itu justru tetap asyik memandangi gadget untuk bermain game.

Ia terlihat hanya melirik sekali saja ke arah anaknya tanpa melakukan apa pun. Tak berselang lama, ibu si anak balita pun masuk ke dalam kamar.

Ia mengetahui bahwa terjadi sesuatu kepada anaknya. Sang ibu pun kaget mendapati anaknya terjatuh dan segera menggendong untuk menenangkannya.

Sambil menggendong anaknya, sang ibu tampak berbicara ke arah suaminya. Namun lagi-lagi sang suami hanya diam sambil melanjutkan main game. Si suami bahkan tak melihat ke arah sang istri yang sedang berbicara dengannya.

Video kejadian anak balita jatuh terjungkal dari kasur tapi tak segera ditolong oleh sang ayah malah tetap asyik main game itu membuat warganet emosi.

Mereka tak habis pikir dengan ayah yang seolah lebih mementingkan main game, padahal sudah jelas-jelas anaknya dalam keadaan bahaya.

Alhasil, komentar kritikan dan kecaman memenuhi kolom komentar akun yang mengunggah video kejadian tersebut.

light.novel_indo, “boro boro anak orang anak kakak aja mau jatuh pas kumain game hapenya gw reflek lempar sampek kena layar.”

mirza_myesha, “Manusia ini sudah terlatih dgn egonya. Saat dia sendiri pun butuh pertolongan dr orang lain itu demi egonya sendiri jg.”

zulvie, “Ayah macam apa Kau Pak….. Kasian itu dede nya,ya allah semoga lehernya gpp ya nak…. Istrinya sabar amat 😢 ,klo diposisi gw da Abis tu Bapak nya 🔥 mo enak nya aj 😖 😤 😠.”

BACA JUGA: Gagal Koprol Sampai Terjungkal Saat Mandi Bola, Wajah ‘Santuy’ Ukhti Kecil Ini Bikin Auto Ngakak

kamaratu, “Itu ciri2 Ayah kurang ajar ,ciri2 ayah gak sayang keluarga. Ciri2 ayah sombong angkuh. Ciri2 ayah tidak sayang istri dan anak. Ciri2 ayah suka selingkuh.”

Share.

Leave A Reply