RANCAH POST – Realme Indonesia telah mengkonfirmasi bakal merilis HP Realme 10 di Tanah Air pada tanggal 9 November 2022. Suksesor dari Realme 9 tersebut dipastikan hadir dengan membawa spesifikasi kelas menengah.

Realme 10 akan ditenagai oleh prosesor terbaru bikinan MediaTek, yaitu Helio G99 dan memiliki layar berpanel Super AMOLED.

Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang selain sanggup untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, ponsel tersebut juga bisa diandalkan untuk bermain game yang bebas hambatan.

HP Realme 10 juga dikatakan bakal memiliki desain trendi yang tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Clash White dan Rush Black. Ponsel ini bahkan diklaim menjadi produk tertipis Realme yang pernah ada.

Berbeda dari pendahulunya yang mengandalkan chipset Snapdragon 680, Realme 10 akan dipasangi chipset gaming menengah Helio G99 yang digadang-gadang punya performa handal sehingga mampu memaksimalkan pengalaman gaming mobile para penggunanya.

Berdasarkan pengujian internal, ponsel tersebut berhasil memperoleh skor AnTuTu diatas 400 ribu. Hal ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa Realme 10 menyuguhkan kinerja powerful.

Sayangnya, pihak Realme Indonesia belum memberikan informasi yang lebih jelas mengenai spesifikasi Realme 10. Tapi menurut bocoran, perangkat ini akan mengusung layar Super AMOLED 6.4 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz.

Smartphone terbaru ini juga kabarnya bakal mempunyai RAM 8 GB yang dipasangkan dengan memori penyimpanan internal 128 GB serta memiliki dua kamera belakang dengan kamera utama 50 MP.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang akan dilengkapi fitur fast charging 33W yang dapat diisi ulang melalui port USB Type-C.

BACA JUGARealme C33 Resmi Masuk Indonesia, Harganya Rp 1.6 Jutaan

Beberapa fitur lain yang diharapkan ada pada Realme 10 diantaranya adalah sensor pemindai sidik jari di samping, slot dual SIM (nano) + satu slot kartu microSD, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, dan NFC.

Share.

Leave A Reply