Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan tubuhnya menjadi hitam legam karena kecebur got. Ia pun pulang ke rumahnya dengan kondisi badan penuh lumpur dan menangis.

Video kondisi bocah perempuan setelah kecebur got di komplek perumahannya itu viral setelah diunggah oleh sang ibu melalui akun TikTok-nya @17risty pada 18 Oktover 2022.

“Pulang-pulang anak udah tidak ada rupanya,” tulis keterangan di video.

Baru beberapa hari diunggah, video bocah kecebur got itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar dari warganet.

Terlihat di video berdurasi singkat tu, seorang anak perempuan pulang dalam keadaan sangat kotor. Tubuh dan bajunya hitam legam seperti terolesi oli.

Usut punya usut, bocah itu ternyata habis kecebur got yang ada di komplek perumahannya ketika bermain.

Alhasil, ia pulang dengan kondisi sangat kotor. Ketika sampai di rumah, sang ibu sangat kaget dan panik melihat kondisi anaknya.

Sang ibu pun terdengar menanyai terkait kejadian yang sebenarnya. Sambil menagis, bocah itu pun menjelaskan bahwa saat itu ia tidak tahu ada got terbuka di belakangnya.

“Kecebur di mana? Kok bisa kecebur kenapa?” tanya orangtua yang ada terdengar di dalam video.

Dan saat ia berjalan mundur, ia pun langsung jatuh tercebur ke air got berwarna hitam. Dalam video berikutnya, sang ibu pun membagikan video lokasi tempat anaknya terjatuh ke got.

Kemudian, sang anak dimandikan di luar rumah agar bersih dari air got yang begitu kotor dan bau.

Disebutkan bahwa mereka tinggal di Vila Ihamil Balaraja, Jalan Raya Kresek, Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

“Ini got perumahan Vila Ilhami Balaraja yang anak saya kejebur,” si ibu dalam videonya.

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung dibuat heran sekaligus kasihan. Namun tak sedikit juga yang memberikan komentar candaan.

nung, “kalo aku mah boro boro sempet vidioin. langsung saya bawa ke kamar mandi. kasian… nnti kalau udah bersih baru D tanya anak nya..”

Aleya salsabila, “klo aku udh lgsg peluk… kasian km nak… 😭 😭 g kebayang gimana jd dia pas kecebur , mending ada yg tolong coba dia usaha sendirian… ya Allah..”

Info Resep, “harusnya langsung di mandiin mbak..alhamdulillah dia bisa selamat…waktu kecil saya hampir mati kecebur got..untung ada yg tarikin 😭”

BACA JUGA: Ngeri! Bocah Lakukan Atrakasi Sembur Api Berujung Terbakar, Auto Nyebur ke Got

Aurelie Nur Alesha, “ya allah pngen ketawa tpi ga tega akhirnya aku mkan mie intstan.”

Share.

Leave A Reply