Adanya aplikasi tukar pulsa jadi uang bisa jadi solusi bagi pengguna yang memiliki banyak pulsa karena terlalu sering melakukan pengisian pulsa agar nomornya tidak hangus.

Seperti kita ketahui beberapa provider memiliki masa aktif yang pendek, untuk itu penggunanya harus melakukan pengisian pulsa agar kartunya tidak hangus.

Melakukan pengisian pulsa secara terus menerus, tentunya akan membuat pulsa semakin banyak, apalagi kini pulsa jarang digunakan karena sebagian besar pengguna ponsel lebih sering membeli paket internet.

Agar pulsa tersebut terpakai dan tidak terbuang secara sia-sia, kamu bisa mengubahnya kembali menjadi uang tanpa mengurangi masa aktif kartu yang kamu miliki, lho.

Yap, caranya dengan mengandalkan aplikasi tukar pulsa ini. Nah, jika kamu ingin mencobanya, mungkin kamu bisa pilih salah satu aplikasi di bawah ini terlebih dahulu.

Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang di Android dan iOS

1. byPulsa

byPulsa
byPulsa. (IST)

Pada jajaran pertama kamu bisa menggunakan byPulsa. Aplikasi ini cukup bisa diandalkan untuk melakukan convert pulsa menjadi uang, lho.

Cara mengubahnya juga cukup mudah, dimana kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 15 menit untuk menunggu proses convert tersebut berlangsung.

Menariknya, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun saat melakukan convert pulsa jadi uang ke bank atau dompet digital.

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan aplikasi ini untuk usaha jual pulsa dan layanan lainnya, seperti paket data, bayar PDAM, PLN, Top Up, dan masih banyak lagi.

2. ViaPulsa – Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang

Via Pulsa - Apk Tukar Pulsa Jadi Uang
Via Pulsa – Apk Tukar Pulsa Jadi Uang. (IST)

Memiliki fitur yang sama dengan aplikasi tukar pulsa jadi uang sebelumnya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencairkan pulsa yang kamu miliki dengan mudah tanpa biaya transfer.

Viapulsa sendiri merupakan salah satu jasa yang sudah berdiri sejak 2010 yang dikembangkan oleh PT ViaPulsa Global Indonesia.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa melayani berbagai convert pulsa dengan banyak provider, muladi dari Telkomsel, XL/Axis, Three, Indosat, dan lainnya.

Antarmuka yang dimilikinya pun cukup sederhana, sehingga mudah digunakan oleh siapapun.

BACA JUGA:  Aplikasi Ngutang Pulsa

3. Tetra Pulsa

Tetra Pulsa
Tetra Pulsa. (IST)

Telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Play Store, aplikasi ini juga memfasilitasi penggunanya untuk menukar pulsa yang kamu miliki menjadi uang.

Menariknya, Tetra Pulsa mempunyai CS yang sudah berpengalaman, sehingga kamu akan dibantu untuk menukarkan pulsa sampai berhasil.

Dengan jam kerja fleksibel yang dimiliki aplikasi ini, kamu bisa menukarkan pulsa yang kamu miliki kapanpun dan dimanapun tanpa adanya batasan.

Namun, aplikasi ini hanya bisa diinstall di perangkat Android 6.0 dan yang lebih tinggi.

4. ZonaConvert – Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang

ZonaConvert - Apk Tukar Pulsa Jadi Uang
ZonaConvert – Apk Tukar Pulsa Jadi Uang. (IST)

ZonaConvert adalah aplikasi convert pulsa yang memfasilitasi pengguna untuk menụkarkan pulsa berlebih menjadi uang tunai.

Untuk kamu yang belum tahu, convert pulsa merupakan sebuah proses untuk menukarkan pulsa menjadi apa aja baik itu uang, saldo dompet digita, dan saldo rekening lainnya yang pilihannya tersedia.

ZonaConvert sendiri memfasilitasi semua hal tersebut, jadi jika kamu memiliki pulsa yang tidak terpakai dan ingin dicairkan kembali menjadi uang kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini.

Tapi pastikan kamu tidak  asal mengirimkan pulsa sebelum Team CS memberikan no hp tujuan, sbb no hp tujuan bisa ganti-ganti dan tidak selalu sama.

5. ConvertPulsay

ConvertPulsay
ConvertPulsay. (IST)

ConvertPulsay merupakan aplikasi untuk menukar pulsa dengan menggunakan beberapa metode transfer pulsa sesama operator ke rekening atau uang digital.

Aplikasi ini tentunya sangat membantu penggunanya, terlebih mereka menyediakan layanan tukar pulsa ini pada beberapa provider, seperti Telkomsel, XL Axiata, Axis, Indosat, Three, dan lainnya.

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi dalam versi website dengan mengunjungi https://www.convertpulsay.com.

6. Rajin Convert

Rajin Convert
Rajin Convert. (IST)

Tak jauh berbeda dengan platform sebelumnya, Rajin Convert merupakan salah satu layanan convert atau tukar pulsa jadi uang.

Aplikasi ini tentunya sangat berguna untuk memanfaatkan pulsa yang tidak terpakai, dimana kamu bisa mengubahnya menjadi saldo OVO, DANA, Gopay, atau saldo Rekening semua bank.

Tapi perlu kamu ketahui, RajinConvert hanya menerima convert pulsa transfer, yakni pulsa yang dikirimkan melalui pengiriman transfer pulsa atau bagi pulsa, selain itu mereka tidak akan memprosesnya.

7. CvPulsa Beta

CvPulsa Beta
CvPulsa Beta. (IST)

Terakhir ada CvPulsa Beta. Memiliki interface yang unik dan sederhana membuat aplikasi ini banyak diminati oleh semua kalangan, tak heran jika aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Melalui aplikasi ini kamu bisa menukarkan pulsa yang kamu miliki ke berbagai bentuk yang kamu inginkan, baik itu rekening bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, ataupun dompet digital OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay dan lainnya.

BACA JUGA:   Aplikasi Agen Pulsa Online

Itulah beberapa aplikasi tukar pulsa jadi uang yang bisa kamu gunakan.

Share.

Leave A Reply