Viral Video, RANCAH POST – Ditilang polisi menjadi salah satu hal yang ditakuti pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Tak jarang, mereka melakukan berbagai cara untuk menghindari razia. Mulai dari mencari jalan pintas, menerobos razia, hingga melakukan hal-hal di luar dugaan.

Salah satunya seperti yang dilakukan bocah satu ini yang diduga pura-pura kesurupan saat ditilang polisi. Ia terekam kamera terus menggeram seperti macan dan berteriak.

Rekaman video saat bocah itu diduga pura-pura kesurupan saat ditilang polisi ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @fakta.indo.

“Seorang anak seperti kesurupan, diduga untuk menghindari razia,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang bocah laki-laki terjaring razia lalu lintas yang digelar aparat kepolisian.

Bocah itu pun digiring ke pos polisi. Namun entah kenapa, bocah itu mendadak bertingkah seperti orang kerasuka makhluk halus.

Ia menggeram dan meraung-raung seperti macan. Video itu direkam oleh seorang pria yang berada di lokasi kejadian.

“Wey sadarlah dik. Kemasukan nih,” ucap perekam video.

Seorang polisi tampak sedang membantu menyadarkan bocah itu dengan memegang kepalanya. Namun upaya tersebut tak berhasil, si bocah malah semakin meraung kencang sembari mencakar tanah.

Seorang bocah lainnya diduga teman bocah itu tampak memberikan uang ke arah si bocah untuk menyadarkannya tapi tetap tak berhasil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah itu diduga hanya pura-pura kesurupan saja demi menghindari razia polisi.

Alhasil, aktingnya itu membuat aparat kepolisian dibuat geleng-geleng tertawa sekaligus ngakak. Begitu pula dengan warganet di media sosial, mereka langsung memberikan berbagai komentar kocak di kolom komentar unggahan video tersebut.

Kendati begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di video tersebut.

amenk_abahazka, “kan kan kan…gara2 bapak yg dulu pas razia pura2 kesurupan sekarang jadi jurus andalan pas razia 🤣🤣🤣”

tiyowatis703, “Jurus menghindar yg menyakiti dan memalukan diri sendiri dan hanya ada di +62 😂”

mario_djaya, “Ngobatin yg gitu gampang, coba cari tai ayam yg masih anget, trus oles2in ke wajahnya, klo cuman di vidioin gak akan sembuh.’

BACA JUGA: Syok Dihadang Polisi, Dikira Mau Ditilang Ternyata Pengendara ini Dapat Rezeki Nomplok

adamdam.99, “Cari taik kucing atau taik ayam pak, polesin di bawah lubang hidung nya, kurang dari 1 menit sembuh 😂”

Share.

Leave A Reply