Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses membuat warganet gemas sekaligus tertawa ngakak.

Pasalnya, video itu memperlihatkan momen seorang bocah yang kepergok ibunya sedang mainan susu bubuk. Reaksi si anak yang dipergoki berbuat ulah oleh ibunya itu pun sangat menggemaskan.

Sampai-sampai para warganet menilai jika reaksinya itu akan sukses membuat hati sang ibu luluh. Video momen menggemaskan itu diunggah oleh akun TikTok @maapakukhilaff.

Diunggah pada dua hari lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 27 juta kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar dari warganet.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang ibu memasuki kamar yang di dalamnya ada sang anak yang sedang anteng main sendirian.

Tak disangka, ternyata anaknya diam-diam sedang memainkan susu bubuk satu kaleng. Sang ibu pun langsung memergokinya dari belakang.

“Bagus,” ucap sang ibu sambil menahan marah.

Kepergok sang ibu, bocah yang mainan susu pun langsung berdiri dan meminta maaf kepada ibunya yang sudah naik darah.

“Adik minta maaf ya ma, ma ya,” ucap si bocah.

Ia berulang kali meminta maaf kepada ibunya hingga mencium tangannya untuk menebus kesalahan yang ia lakukan.

Sang ibu yang awalnya naik darah pun langsung luluh karena anaknya menyadari kesalahan yang sudah ia lakukan.

Di akhir video, sang ibu pun mengambil susu kaleng itu sambil meminta tutupnya. Dengan polos dan tenang, si anak pun memberikan tutupnya.

“Tutupnya mana,” tanya sang ibu.

https://www.tiktok.com/@maapakukhilaff/video/7149646672606334235?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen lucu itu sukses menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka merasa geram dengan reaksi si bocah yang begitu polos dan berusaha membujuk ibunya agar tak marah.

Yetti Estrianty, “kalo udh ngeliat muka nya trs minta maaf begitu, mau marah jd ga bisa padahal kesel bgt 😅😅😅 kalo aku gitu.”

@RAPUH, “KL malaikat itu mah ttp aja berhati lembut ,baik tulus smua kebaikan ada padanya🥰🥰🥰 Sht sll dedek 🥰.”

Aizh_syah, “hahahaha langsung minta maaf 😁😁😁😁 lucunya deeekkkk, mama mu itu pastiii punya sayang yg luaaaarr biasa untuk mu naaakk🥰🥰🥰🥰🥰”

BACA JUGA: Sering Ditinggal Tugas, Reaksi Bocah Perempuan ini Saat Ayahnya Tiba-Tiba Pulang Mengharukan

⭐V I R G O❤️, “ya ampun.. ank pintar lucu, jd ngk jadi mara aku klo bgtu, smoga anaku juga pntar
Amin🥲😇🥰😃 smoga Tuhan berkati anaknya bunda🙏”

Share.

Leave A Reply