Di era teknologi canggih sekarang ini memesan makanan bisa dilakukan secara online. Ada banyak aplikasi delivery makanan yang bisa kamu gunakan.

Memesan makanan melalui online bisa jadi solusi bagi kamu disaat malas masak dan keluar rumah untuk mencari bahan atau makanan cepat saji.

Tapi semenjak aplikasi-aplikasi ini hadir, kamu bisa lebih mudah untuk memesan makanan, kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Biasanya beberapa orang menggunakan Go-Food untuk memesan makanan, Layanan milik Gojek ini cukup terkenal karena mereka menyediakan berbagai jenis makanan yang bisa dipilih oleh penggunanya.

Padahal masih banyak aplikasi delivery makanan lainnya yang bisa kamu gunakan dan tentunya menawarkan harga yang sama-sama murah dengan banyak promo menarik di dalamnya.

Ingin tahu ada aplikasi apa saja? Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

Daftar Aplikasi Delivery Makanan

Caviar

Caviar
Caviar. (IST)

Pertama ada Caviar. Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai jenis restoran lokal populer dan eksklusif yang ada di tanah air.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan layanan interaksi langsung dengan kurir yang mengirimkan pesanan kami, jadi kamu bisa memantau restoran dan kurir sekaligus.

Tak hanya itu, pengiriman pertama yang kamu lakukan melalui aplikasi ini juga gratis, asalkan kamu menggunakan kode TENONFOOD untuk pesanan diatas $35.

Doordash – Aplikasi Delivery Makanan

Doordash - Apk Delivery Makanan
Doordash – Apk Delivery Makanan. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi delivery makanan DoorDash. Tak berbeda dengan GoFood, melalui aplikasi ini kamu bisa memesan makanan apapun sesuai dengan keinginan.

DoorDash menawarkan berbagai jenis pilihan restoran lokal dan nasional terbaik dan lebih dari 310 ribu menu di dalamnya.

Aplikasi ini sendiri beroperasi banyak di daerah Amerika Serikat, Kanada, dan Australia. Meskipun begitu kamu juga tetap bisa menggunakannya di Indonesia.

Kepuasan pelanggan juga jadi salah satu nilai penting yang diterapkan oleh aplikasi ini.

BACA JUGA:  Aplikasi Pesan Makanan Online

Pizza Hut Indonesia

Pizza Hut Indonesia
Pizza Hut Indonesia. (IST)

Pizza Hut Indonesia merupakan salah satu restoran makanan cepat saji favorit yang juga menyediakan layanan delivery yang memungkinkan penggunanya memesan makanan dan menikmati pizza dari rumah.

Jika biasanya kamu memesan Pizza melalui GoFood, kini kamu bisa menghubungi nomor pemesanan langsung PHD agar lebih praktis dan tentunya mendapatkan banyak promo combo di dalamnya.

Tenang saja, aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga mudah digunakan oleh siapapun, sekalipun itu pamula.

McDonald’s Delivery Indonesia – Aplikasi Delivery Makanan

McDonalds Delivery Indonesia - Apj Delivery Makanan
McDonalds Delivery Indonesia – Apj Delivery Makanan. (IST)

Hampir sama dengan aplikasi delivery makanan sebelumnya, McDonald’s Delivery Indonesia juga menyediakan makanan cepat saji yang bisa kamu pesan secara online.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan membuat akun menggunakan alamat email aktif beserta passwordnya sebelum melakukan pesanan, login yang sama dapat digunakan untuk aplikasi dan web (mcdelivery.co.id)

Makanan yang disediakan oleh McDelivery ini juga cukup banyak, mulai dari burger, Chicken Muffin, McFlurry, kentang goreng, dan masih banyak lagi.

GrabFood

GrabFood
GrabFood. (IST)

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan layanan pesan makanan yang satu ini? Ya, Grab Food merupakan layanan pesan dan antar makanan online milik aplikasi Grab.

Mungkin aplikasi ini pesaing GoFood yang paling kentara, karena kedua aplikasi tersebut memiliki fitur yang sama persis 100%.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik terkait dengan layanan pesan antar di aplikasi ini.

Promo tersebut bisa kamu gunakan saat kamu memesan makanan di aplikasi ini. Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan voucher promo yang besar, lho. Menarik bukan?

ShopeeFood

ShopeeFood
ShopeeFood. (IST)

Kemudian ada ShopeeFood. Aplikasi e-commerce ini juga menawarkan kemudahan untuk penggunanya untuk memesan makanan secara online di aplikasinya.

Fitur layanan ini memang tergolong baru di aplikasi Shopee, meskipun begitu tapi sudah banyak restoran populer yang hadir di dalamnya.

ShopeeFood juga sering menawarkan promo yang sangat murah diaman kamu bisa menggunakan voucher potongan harga dan gratis ongkir pada satu pesanan sekaligus dan bersamaan.

Di aplikasi ini kamu juga bisa menghubungi kurir makanan secara real time melalui fitur chat di dalamnya.

Hokben App

Hokben App
Hokben App. (IST)

Pada jajaran terakhir, ada Hokben atau Hoka-Hoka Bento. Restoran cepat saji asal Indonesia ini juga tak kalah menarik untuk kamu coba karena mereka selalu mengembangkan inovasinya dan tak kalah saing dengan restoran cepat saji lainnya.

Hokben merupakan restoran cepat saji makanan Jepang. Tersedia dalam bentuk aplikasi tentunya memudahkan penggunanya untuk memesan makanan tersebut kapan saja.

Adapun fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini seperti fitur pilihan large order yang memungkinkan kamu memesan untuk pemesanan partai besar dengan mudah.

BACA JUGA:  Aplikasi Beli Sepatu Ori Terpercaya

Itulah daftar aplikasi delivery makanan yang bisa kamu gunakan selain GoFood. Semua aplikasi tersebut bisa kmau akses di Indonesia, bahkan beberapa diantaranya bisa kamu akses di luar negeri. Menarik bukan?

Share.

Leave A Reply