Viral Video, RANCAH POST – Soang menjadi salah satu hewan yang paling ditakuti orang-orang. Pasalnya, hewan unggas tersebut tak segan untuk menyerang siapa saja yang lewat di depan mereka.

Oleh sebab itu, sebisa mungkin mereka menghindar ketika dari kejauhan sudah terlihat ada hewan yang agresif itu.

Namun lain halnya dengan bocah cilik (bocil) satu ini. Alih-alih takut, ia justru bersahabat baik dengan hewan yang kerap menyerang manusia dengan moncongnya itu.

Soang itu tampak sangat tenang ketika si bocil jongkok tepat di hadapannya. Momen kebersamaan bocil dengan angsa itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTokn @ovalll.e.

Dalam video itu terlihat seorang bocil berkacamata sedang jongkok di depan soang berukuran cukup besar.

Soang itu sama sekali tak tampak ganas, ia justru tenang ketika si bocil mengajaknya bermain. Begitu pun bocah itu, ia juga sangat tenang dan enjoy bermain dengan si soang.

Bocah itu tampak sedang bernyanyi dengan melakukan gerakan-gerakan sesuai dengan lirik.

“Badannya besar, tangannya kecil, kalau dikejar, semua langsung bubar. Soang, soang, soang,” begitu lirik lagu yang diucapkan bocah berkaos pink itu.

Tampak soang itu tampak tenang walau si bocil mengangguk-anggukan kepalanya ke mulut si soang saat nyanyi.

Dalam sejumlah video lainnya yang diunggah akun TikTok @ovalll.e ternyata soang itu sudah jinak, si bocah dan soang itu pun kerap menghabiskan waktu bersama untuk bermain.

@ovalll.e

Ada ada bae dah #fyp #foryou #foryoupage #beranda #viral #soang #angsa #hewanlucu #hewan #swam

♬ suara asli – Sulthan Naufal – Sulthan Naufal

Video bocil nyanyi sambil jongkok di depan soang itu sukses membuat warganet deg-degan. Pasalnya, rata-rata mereka sangat takut dengan unggas tersebut.

novirahmaya, “Gw liat dari jarak jauh udah puter balikkk. Trauma diseruduk guee haha gokil bgt tuh bocil 😅😅”

@shakirahijabsolo, “Ternyata Angsa jg bisa jinak yah. Kapok bgt dimasa lalu sering di kejar angsa. Pdhal cuma lewat ga gangguin angsa. Tetap aja di kejar 😂 😅”

Vannesha Putri, “Gua dikejar ayam aja nangis kejer apalagi di kejar soang njir 😂 untung seumur umur belom pernah dikejar soang 😂”

BACA JUGA: Aksi Pria Iseng Ganggu Angsa yang Santuy di Pinggir Sungai, Endingnya Bikin Kapok

ratihnoviana26, “jinaknyaa. aku kalo ada gerombolan soang lebih milih muter jalan karna sering dikejar [cry].”

Share.

Leave A Reply