Viral Video, RANCAH POST – Selain mengadakan razia kerapian rambut untuk siswa laki-laki, di beberapa sekolah juga guru akan menegur siswi yang memakai makeup ke sekolah.

Hal itu pula yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @mant973 pada 17 September 2022 lalu.

Video itu memperlihatkan momen guru berusaha menghapus riasan alis seorang siswi yang dikira pakai pensil alis.

Guru tersebut menghapusnya dengan menggunakan tisu. Namun alih-alih terhapus, sang guru malah dibuat capek. Pasalnya, alias siswi tersebut masih alami alias tak pakai pensin alis.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang siswi didatangi oleh gurunya yang mengira dirinya memakai pensil alis ke sekolah.

Sang guru pun langsung bertindak untuk menghapus riasan di alis siswinya. Sang guru tidak percaya jika alis siswi tersebut asli tanpa makeup, sehingga ia menghapusnya dengan tisu untuk membuktikan.

Namun alih-alih terhapus, sang guru malah merasa pegal. Ia berulang kali mengusap-usapkan tisu ke alis sang siswi yang duduk sambil memegangi cermin.

Meski begitu, tak ada bekas pensil alis yang menempel di tisu, karena memang alis asli tanpa pensil alis.

Siswi tersebut dikira pakai pensil alis ke sekolah karena kerap disindir oleh kakak kelasnya. Padahal alis keponakan pengunggah video itu asli.

“Dikira guru pake alis di sekolah. Gara-gara suka disindir kakak kelas,” tulis keterangan di video.

“Padahal ponakanku alisnya asli. Ngakak dong ya sampe pegel di ilangin pake tisu sampe kiamat ya ga ilang orang asli,” sambungnya.

Sampai akhir video, sang guru masih terus mencoba mengusap-usapkan tisu di alis siswi tersebut seolah masih belum percaya jika alisnya asli.

@mant973

♬ suara asli – DA – DA

Video tersebut langsung ramai dikomentari banyak warganet. Ternyata ada beberapa dari mereka yang pernah mengalami kejadian serupa saat di sekolah.

itsmedeww_, “SAMA BANGET PAS SMK DIKIRA ALISNYA DIBENTUK PADAHAL ASLI DARI LAHIR 🤣😭”

MohonBimbinganya, “kalau pake pensil alis pasti pas diusapin itu ada noda nya, kalau gak ada ya asli, pie toh Bu?”

buttercream, “jadi inget dulu pernah dipanggil waktu smp sama guruu terus ditanyain pake alis, dicoba dihapus jugaaa, pdhl ga pake pensin alisss.”

BACA JUGA: Viral Junior Kampus Ditegur Senior hingga Disebut Tak Beretika Gegara Pakai Pensil Alis

Khanza 19, “dlu sya jg pernah kek gtu , smpek d ambil in air sgla trus d gosok” sma tngan 😂 boro” pkai pensil alis ,, cra pkai aj ak gak bisa smpek skrnk 😂 😁”

Share.

Leave A Reply