Viral Video, RANCAH POST – Seorang ibu-ibu nekat rusak motor miliknya sendiri diduga gara-gara tak terima motornya ditarik oleh perusahaan leasing.

Dengan penuh amarah, ia terus memukul motornya dengan menggunakan batu hingga rusak. Detik-detik saat ibu-ibu tersebut rusak motor setelah ditarik oleh leasing sempat direkam.

Videonya kemudian diunggah oleh banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin, 12 September 2022.

“Tak terima ditarik oleh leasing, seorang Ibu-ibu rusak motornya sendiri,” tulis akun tersebut di kolom caption.

Dalam video terlihat seorang ibu-ibu merusak sebuah motor matic berwarna merah dengan menggunakan batu.

Dengan sekuat tenaga, ia memukul body depan motor hingga rusak bahkan plat nomornya terlepas. Ibu tersebut tak terima motornya ditarik oleh pihak leasing.

Diduga hal itu terjadi lantaran ia tak mampu lagi membayar pelunasan. Sehingga perusahaan leasing pun memutuskan untuk menarik sepeda motor milik si ibu.

Karena masih emosi, ibu tersebut masih terus merusak motor dengan batu. Ketik ada yang menegur, barulah ia pergi meninggal lokasi bersama anaknya yang masih kecil.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di video itu, termasuk juga identitas ibu yang merusak motornya sendiri.

Hanya saja, video detik-detik saat si ibu memukul motor dengan batu telah viral. Banyak warganet yang menyayangkan tindakan brutal si ibu.

Apalagi penyebab motornya ditarik leasing adalah kesalahannya sendiri karena diduga tak membayar cicilan. Lihat videonya di sini.

surya_gabo, “Rusak motornya sendiri? masih motornya berdua tu sama leasingnya, kalo motor sendiri gak bakal di tarik 😅”

delvia_zaari, “Ibu sy slalu brpesan.. klo mau beli ssuatu.. utamakan dlu mampu atau tdk.. jgn smpe dikemudian hari bakal jdi masalah.”

ndgfirmino, “Beli cash lebih selamat walaupun motor bekas, jika belum mampu, bersabar lebih baik dan semoga Allah mudahkan.”

BACA JUGA: Gagal Paham Diberi Surat untuk Bayar Pajak, Pemuda ini Mengira Kena Tilang dan Nekat Rusak Motornya

rattlesneaksofficial, “Kalo lu udh ada duit kan bisa ditebus lg, kalo gini uang angsuran lu yg malah ilang (kalo pernah bayar) 🗿. Impulsive dumb.”

Share.

Leave A Reply