Viral Video, RANCAH POST – Jika biasanya biduan dangdut hanya nyanyi sambil joget saja, berbeda dengan biduan dangdut yang sedang viral di media sosial ini.

Ya, biduan dangdut itu terekam kamera melakukan salto saat nyanyi di atas panggung. Sontak saja, aksinya sukses membuat para penonton kaget sekaligus terhibur.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @lavigneeee, terlihat seorang biduan dangdut sedang tampil di atas panggung menghibur para penonton.

Sang biduan diduga adalah pria yang mengenakan pakaian wanita saat manggung. Tak seperti para penyanyi lainnya yang tampil anggun, justru biduan tersebut tampak melakukan aksi ‘bar-bar’.

Mengenakan dress mini dan high heels, biduan dangdut yang tidak diketahui identitasnya itu tampak lincah ke sana kemari, menari hingga berputar-putar.

Bahkan ia sempat melakukan salto hingga jungkir balik dengan mudahnya. Kendati demikian, ia dapat bernyanyi dengan lancar sesuai irama musik.

Aksi heboh sang biduan tak sampai di situ saja, ia pun melakukan gerakan secara tiba-tiba yang membuat penonton terkejut. Tak sedikit juga yang menjereit karena ngeri.

Ia yang tadinya berdiri sambil nyanyi tiba-tiba langsung duduk, loncat, hingga mengejutkan para bocah yang menontonnya.

Namun setelahnya sang biduan kembali bernyanyi dan menari dengan sangat enjoy. Akun TikTok @lavigneeee pun menyebut sang biduan benar-benar bekerja banting tulang.

“Kerja banting tulang yang sesungguhnya🤣,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Video seorang biduan dangdut salto, jungkir balik dan melakukan aksi ekstrim-ekstrim lainnya telah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Tak hanya penonton yang berada di lokasi, warganet di media sosial pun ikut terhibur dengan aksi sang biduan yang dinilai anti mainstream.

@lavigneeee_

kerja banting tulang yang sesungguhnya🤣 #vikifida #fyp #viral

♬ suara asli – it’sme – it’sme

Dimas Hendrian, “yg punya hajat bilek : perasaan pesen dangdutan dah, kenapa yg Dateng malah reog :(”

user2965406897526, “😮😮😮. .serem liat ApS di lompat trus duduk..🙈 🙈. gak takut patah tuh tulangnya..🤥🤥”

ase.rehey, “pas jaman sekolah pasti nilai nya bagus nih pelajaran penjaskes. rol depan, rol balakang 😁”

BACA JUGA: Biduan Seksi Joget di Atas Meja Saat Turnamen Golf di Riau, Isi Roknya Direkam Penonton

Adie Mrd, “kalo d pikir beberapa keberadaan mereka cukup mengibur juga , apalagi skil nya yg begini lebih ke Jam Terbang Vokal stabil walau ngereog😂”

Share.

Leave A Reply