Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan perlakuan tak pantas yang dilakukan oleh dua remaja terhadap seorang pemuda diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Salah satu remaja bahkan tega tendang ODGJ itu hingga akhirnya tertabrak motor. Video kejadian tersebut viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Dalam video awalnya terlihat seorang remaja berkaos hitam melempar sebuah benda ke arah pemuda diduga ODGJ. Pemuda itu pun berusaha menghindar.

Namun dari belakang ada remaja lain yang menendang ODGJ itu dengan cukup kencang hingga ia terpental ke arah jalan.

Dan di saat yang bersamaan ada pengendara motor yang melintas dengan kecepatan cukup kencang menabrak ODGJ itu.

ODGJ itu tampak tertabrak oleh motor hingga akhirnya jatuh dengan kondisi tubuh berbaring. Ngerinya, terdengar suara yang cukup kencang ketika motor menabrak sang ODGJ.

Kejadian itu pun membuat orang-orang yang berada di lokasi, termasuk perekam video kaget. Sang ODGJ tampak masih tergeletak di jalan dan seperti mengerang kesakitan.

Sementara itu, dua remaja yang terlibat dalam kejadian itu tak ada yang menolong si pemuda.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun @kabarnegri, kejadian remaja tendang ODGJ hingga tertabrak motor itu terjadi di Jalan A.P Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun untuk motif dan penyebab dua remaja itu melakukan perundungan sampai saat ini masih belum diketahui.

“Peristiwa ini terjadi di Jl. A.P. Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Belum diketahui apa motif dan penyebab sehingga remaja itu melakukan perundungan hingga menendang korban,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari identitas pelaku maupun korban.

Warganet berharap agar pelaku dapat segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sangat membahayakan keselamatan nyawa orang lain.

billyhakim_ardiwijaya, “Kasihan 😢 kalau meninggal bagaimana hei, pikir dl sblm bertindak, kalian msh diberi kesempatan utk bertobat menyesali perbuatan, dia odgj bukan dia yg mau…tolong dipahami.”

devinugroho123, “Ditunggu video selanjutnya….kl udh ketangkap….tolong pak polisi…kasih selang 1 meter cukup 100x aj…”

riorvdd, “Yaampun gimna itu kelanjutannya sipengendara sama odgj nya, kasian banget itu tangaanya langsung kehantam sama si pengendara.”

BACA JUGA: VIRAL Kelakuan ODGJ Masuk ke ATM, Bikin Nasabah Lain Antre Sampai 30 Menit

roniirwansyah20, “Tangkap tetep aja itu kena pasal penganiayaan biar kapok bocah2 tulul itu.”

Share.

Leave A Reply