Viral Video, RANCAH POST – Ketika menonton acara dangdutan tak lengkap rasanya jika tidak ikut joget ke atas panggung bersama biduan. Hal itu pula yang dilakukan oleh tiga cewek di video yang baru-baru ini viral.

Ketiga cewek itu terekam kamera asyik joget di atas panggung saat hujan deras mengguyur lokasi hajatan.

Namun tak disangka, ketika para cewek itu asyik joget tiba-tiba ada petir dashyat yang menyambar area tersebut. Kontan saja, hal ini membuat semua orang yang ada di lokasi sangat syok.

Detik-detik saat petir menyambar saat tiga cewek itu joget di atas panggung sempat terekam oleh warga yang berada di sekitar lokasi.

Videonya kemudain diunggah ke media sosial hingga menjadi viral, salah satunya di-repost oleh akun Instagram @agoez_bandz pada Senin, 15 Agustus 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat lokasi hajatan yang mengundang orkes dangdut untuk menghibur para tamu yang hadir.

Namun ketika acara dangdutan itu berlangsung tampak diguyur hujan deras. Sehingga lokasi pun tampak sepi dan kursi tamu masih kosong.

Kendati demikian, di atas panggung tampak ada 3 wanita yang sedang joget di atas panggung. Mereka tampak menikmati musik yang diputar di acara tersebut.

Awalnya semua tampak baik-baik saja, sampai akhirnya tiba-tiba ada petir menyambar cukup dahsyat.

Hal itu membuat orang-orang, termasuk perekami kaget hingga mengakhiri merekam video. Tidak diketahui bagaimana kejadian selanjutnya, karena video berhenti ketika petir menyambar dengan dahsyat.

Video petir tiba-tiba menyambar saat tiga cewek joget di atas panggung itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

story.hbb, “Lgsg di Ulti malaikat… Hujan bknnya berdoa krn trnnya rahmat ini malah joget2 untung ga tepat sasaran klo ga item semua hangus.”

ch4ndrak, “Ketika diingetin sama sesama manusia masih bandel… Kemudian yang Maha Kuasa turun tangan 😮😮”

bayuop.89, “Udah tau hujan masih aja kyk gitu, harusnya berdo’a yg baik baik dikala hujan turun, itu malah ada yg pake jilbab nampak jilbab nya cuma buat gaya gayaan.”

BACA JUGA: Ngeri! Petir Langsung Menyambar Usai Bocah Titip Salam Untuk Gebetan, ‘Tuhan Sampaikan Rinduku Kepadanya’

abdul_hakim_youtube_kim_sensei, “G kebayang klo pas joget trus mati kesamber gledek . Semoga kita semua dapat hidayah. Aamiin.”

Share.

Leave A Reply