Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang pria berseragam Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) aniaya wanita diduga sang pacar.

Aksi penganiayaan itu dilakukan di pinggir jalan di kawasan Jakarta Selatan dan sempat direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi.

Videonya kemudian diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @mtwahyuni.

“Atas consent dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat seorang petugas PPSU menendang seorang wanita di pinggir jalan hingga terjungkal.

Ia bahkan menjambak rambut si wanita secara brutal. Seolah belum puas, pria itu lantas menaiki motornya dan langsung melindas wanita itu.

Wanita itu pun tampak tertabrak dan terjungkal ke belakang. Sepertinya, si pria tidak menyadari jika dari tadi aksi penganiayaan yang dilakukannya direkam seseorang.

Dikutip dari Detik.com, kejadian petugas PPSU aniaya wanita itu terjadi di Jalan Kemang Dalam VI, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy mengatakan penganiayaan itu terjadi pada Senin, 8 Agustus 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Firdaus menjelaskan, wanita di video itu berinisial E, ia merupakan petugas PPSU Kelurahan Bangka. E berpacaran dengan Z, yang juga petugas PPSU Kelurahan Rawa Barat.

Ketika itu, Z diduga cemburu sampai nekat menganiaya E secara brutal.

“Kejadian kemarin hari Senin sedang istirahat. Ceritanya katanya cemburu si Z, kemudian ada orang lewat divideoin,” ungkapnya.

Firdaus pun sempat menyarankan E untuk melakukan visum setelah dianiaya pacarnya sendiri.

“Keadaannya ada di ruangan saya. Menurut pengakuan dia setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja. Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka. Kita sarankan visum, yang bersangkutan tidak berkenan,” ujar Firdaus.

Sementara itu, video ketika petugas PPSU itu aniaya sang pacar telah viral dan menuai kecaman dari warganet. Mereka ramai me-mention akun Instagram kepolisian, hingga gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

keila_devi, “D tempat umum bs kayak gn, g kebayang d rumah ky apa?? Salah dikit bs mati, apalagi kl dh punya anak, anak²nya liat bginian,💔”

ariesapariah, “Lapor pak gubnya ni. Colek pak @aniesbaswedan.”

yohanesekows, “Mohon izin untuk dilakukan penegakan hukum Bang @kapoldametrojaya & @poldametrojaya.”

BACA JUGA: Beredar Video Suami Aniaya Istri Hingga Pingsan, Begini Fakta Dibaliknya

dody_durga, “Anak buah nya ni pak gubernur @aniesbaswedan ..tlng di proses.”

meva.a.koesnadi, “Ayo pak segera usut🔥 @aniesbaswedan @dkijakarta@dinaslhdki.

Share.

Leave A Reply