Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita membagikan sebuah video yang memperlihatkan pemandangan tak biasa saat acara pernikahannya berlangsung.

Pemandangan tak biasa itu adalah ketika teman-teman si wanita atau bridesmaid di acara pernikahan malah sibuk mengerjakan tugas kuliah.

Disebutkan jika pengantin wanita menikah saat dirinya masih kuliah dan belum lulus. Momen saat teman-temannya sibuk kerjakan tugas kuliah di acara nikahan itu sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial melalui akun TikTok @sadillaalsa.

Video itu diambil ketika pengantin wanita sedang berada di pelaminan. Dalam video itu, si pengantin memperlihatkan memperlihatkan lantai pelaminan yang tampak indah dengan lampu tumblr yang begitu banyak.

Kemudian kamera diarahkan ke meja tamu yang terlihat ada beberapa teman-temannya yang sedang duduk dan ada juga yang berdiri. Mereka juga sama-sama masih kuliah.

Bukannya menikmati hidangan di acara tersebut, teman-teman pengantin wanita malah sibuk dengan buku dan smartphone masing-masing.

Rupanya, mereka sedang mengurusi tugas kuliah yang belum selesai. Tampak teman-teman wanita sedang memotret buku dengan smartphone-nya.

Meski sedang di acara nikahan temannya, mereka sempat-sempatnya kerjakan tugas kuliah yang mungkin waktunya sudah mepet.

“mk: nikah pas masih kuliah terus temen kuliah lu dateng malah ngurusin tugas kuliah,” tulis dalam keterangan video.

Video pemandangan tak biasa saat acara pernikahan itu pun langsung viral dan menuai berbagai komentar dari warganet. Bahkan videonya ramai di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

@sadillaalsa

#fyp

♬ Ojo Dibandingke Live – Rafi Mahendra – Rafi Mahendra

puchyn, “Kek nikahan gue bgt mereka dateng tapi dimeja tabu pada sambil ngezoom smp berjam2 🤣”

RenggoAnggoro, “TAPI MAKASIH BANGET SAMA TEMEN YG NIKAH PAS MUSIM SKIRPSI 😁 JADI AKU KETEMU DOSEN BIMBINGAN YG SUPER SIBUK 😁 ALHASIL BIMBINGAN SAMBIL MAKAN RENDANG 😁”

Angkasa🪐, “Sipengantin bilek “Gw tolong fotoin juga dong.. ah elah nikahan kpikiran uas” wkwk.”

BACA JUGA: Hadir di Nikahan Mantan, Wanita ini Nyanyi Lagu ‘Aku Bukan Jodohnya’ Sampai Bikin Tamu Heboh

nurulfd17, “Selesaikan kuliah dulu, kerja cari duit untuk biaya nikah, alhamdulillah nikah full biaya sendiri ortu tinggal tau beres -VersiKu 🔥”

Share.

Leave A Reply