Viral Video, RANCAH POST – Merelakan mantan pacar menikah dengan orang lain memang bukanlah hal mudah. Namun apa boleh buat, sudah takdirnya demikian.

Berusaha tegar dan ikhlas adalah solusi yang tepat ketika kalian ada di posisi seperti itu. Hal itu pula yang dilakukan wanita ini, ia berusaha kuat dan ikhlas melihat sang mantan pacar bersanding dengan wanita lain di depan matanya.

Wanita tersebut memutuskan untuk menghadiri pernikahan mantan pacarnya itu. Namun tak disangka, air matanya tumpah ketika melihat sang mantan berbahagia di pelaminan.

Wanita tersebut pun menangis ketika hadir di acara nikahan mantan pacarnya. Momen itu sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun TikTok @erha_store2.

“Sabar ygy ,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, terlihat seorang wanita tiba-tiba menangis pilu setelah selesai makan di acara nikahan mantan pacarnya.

Diduga ia menangis ketika melihat kemesraan kedua pengantin yang sedang berfoto di atas pelaminan.

Ia berusaha menghapus air matanya dengan tisu, namun sampai akhir video ia masih menangis pilu di kursi yang dekat dengan pelaminan.

Video itu direkam dan diunggah oleh temannya. Ketika menyadari dirinya sedang direkam, wanita itu langsung berusaha menepis kameranya.

@erha_store2

Sabar ygy 🫠🫠 #CaffinoBaristan #FilmTeyvatIslands #fyp #PinterMilihTemen #AQUADULU #InstantFilm #fouryoupage #sadg

♬ Seluruh Cinta Versi lyodra feat Cakra khan – P e o p l e a i d

Sejak diunggah pada 30 Juli 2022 lalu, video itu telah ditonton lebih dari 7,2 juta kali dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Beberapa warganet ikut sedih melihat momen itu, namun sebagian warganet menyarankan agar wanita itu tidak datang jika akhirnya akan menangis.

cicigustinicici, “definisi dia menyembuhkan luka dengan org barunya,sdgkan aku menyembuhkan luka dengan berdamai diri sendiri tanpa melibatkan org lain.”

♉️, “Seburuk apapun perpisahakan ku dengan lelaki dimasalalu yg bernama “Raminson Siregar”,jika di izinkan utk dtg ke pernikahannya,aku akn dtg.”

novita saputri,”ketakutan yang selama ini aku rasain
kadang yang nemenin dari nol belum tentu bisa menikmati hasilnya nanti tapi malah sebaliknya ”

Menanggapi videonya saat menangis di acara nikahan viral, wanita tersebut pun memberikan klarifikasi melalui akun TikTok-nya, @dreamm933.

Menurutnya, ia bukan menangisi sang mantan. Ia menangis karena terharu melihat temannya sudah menikah.

BACA JUGA: Hadir di Nikahan Mantan, Wanita ini Nyanyi Lagu ‘Aku Bukan Jodohnya’ Sampai Bikin Tamu Heboh

“Ngapain juga nangisin mantan, yakali haha hihi sama ayang aja lahh, btw yg nikah temenku @nitawidayantiii aku nangis karena terharu aja karna dia udah nikah, tambah nyesek karena baru inget kurang banyak ngambil satenya slide terahir pacal gemoy acuuu, jangan salah paham lagi,” paparnya.

Share.

Leave A Reply