RANCAH POST – Motorola kemungkinan akan memperbarui jajaran ponsel Edge Series miliknya dengan menghadirkan Motorola Edge 30 Neo. Ponsel tersebut diprediksi akan dirilis sebagai versi rebrand dari Motorola Edge 30 Lite.

Peluncuran Motorola Edge 30 Neo sendiri sepertinya akan dilakukan dalam waktu dekat sebab perangkat tersebut telah berkunjung ke situs benchmark, Geekbench.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (04/08/2022), Edge 30 Neo muncul di Geekbench dengan membawa bekal chipset Qualcomm yang memiliki CPU octa-core (2-core 1.80 GHz dan 2-core 2.21 GHz) serta didukung GPU Adreno 619.

Spesifikasi prosesor di atas menunjukkan bahwa Motorola Edge 30 Neo akan mengadakan chipset Snapdragon 695 yang akan digabungkan dengan RAM 8 GB dan OS Android 12.

Ponsel ini diharapkan akan datang dengan membawa layar P-OLED 6.28 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz. Bocoran mengklaim selain varian RAM 8 GB, Edge 30 Neo juga akan tersedia dalam varian RAM yang sedikit lebih rendah, yaitu 6 GB.

Varian RAM 6 GB kemungkinan besar akan dipasangkan dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 128 GB, sementara untuk varian RAM 8 GB sepertinya akan berpasangan dengan internal 256 GB.

Mengenai kamera, smartphone ini diyakini bakal dianugerahi kamera selfie 32 MP dan memiliki pengaturan triple camera di belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 13 MP dan macro 2 MP.

Untuk membuat ponsel ini menyala, pihak Motorola mungkin akan menanamkan baterai 4.020 mAh dengan dukungan fitur pengisi daya 33W. Sejauh ini masih belum ada bocoran mengenai harga maupun wilayah pemasarannya.

Dilain sisi, pihak Motorola telah berjanji akan mengumumkan ponsel lipat generasi terbarunya, yaitu Razr 2022 atau Razr 3. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa ponsel tersebut akan diungkap pada 2 Agustus.

BACA JUGA: Motorola Moto G32 Meluncur, Punya NFC dan Layar 90 Hz

Namun sampai sejauh ini pihak perusahaan justru belum memberikan informasi apapun terkait ponsel lipat tersebut.

Share.

Leave A Reply