Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan momen anak SMP menjadi wali nikah kakak perempuannya. Momen tersebut membuat warganet terharu dan tak sedikit yang ikut menitikkan air mata.

Meski usianya masih remaja, laki-laki itu harus sudah menjadi wali nikah kakak perempuannya karena sang ayah sudah meninggal dunia

Momen anak SMP jadi wali nikah kakak perempuannya viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @hakikikikoy pada Sabtu, 30 Juli 2022.

“Baru kali ini liat anak SMP jadi walu nikah kakaknya. Pasti mentalnya kuat banget karena ditinggal ayah dan dia harus berani nikahkan kakaknya,” tulis keterangan dalam video.

Disebutkan bahwa orang-orang yang hadir di acara pernikahan tersebut ikut menangis haru melihat momen tersebut.

“Semua orang nangis haru dan sedih liat momen ini, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kamu hebat banget de, ayah kamu pasti bangga,” sambungnya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat remaja laki-laki yang masih duduk di bangku SMP hendak menjadi wali nikah kakak perempuannya.

Ia tampak duduk di kursi wali brdampingan dengan penghulu. Tampak ia pun berjabat tangan dengan calon kakak iparnya saat ijab kabul berlangsung.

Remaja yang tidak disebutkan identiasnya itu harus menjadi wali nikah kakaknya karena sang ayah telah meninggal dunia.

Kendati masih muda, namun ia tampak percaya diri saat ijab kabul berlangsung. Tampaknya akad nikah berlangsung lancar, dan mempelai pria mampu mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Momen ijab kabul itu pun berlangsung haru, tamu undangan termasuk mempelai wanita tampak tak kuasa menahan tangis.

@hakikikikoy

Haru dan sedih ampe dada sesek 🥺 #FilmTeyvatIslands #fyp #makeup #akadnikah

♬ Ternyata Hanya Kamu – Brisia Jodie & Stevan Pasaribu

Meski hanya melihat dari video, warganet di media sosial juga ternyata ikut terharu. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

yenni rahayu, “aku anak tunggal ayahku udah gaada dan keluarga dari pihak ayah gatau dimana, kadang suka mikirin kalo nikah siapa yg jd waliku nanti🥺”

Thiaaaa🦋, “yang km rasain skrng pasti nnti aku bakal ngerasain ka,di waliin nikah sama adek sendiri karna bapaku udah gada🥲😭”

Ratih Rahayu Putri, “berati nanti mulkan bisa donk jdi wali nikah kakanya.. karena kebetulan adiknya yg cowo..kmren smpat bingung nti siapa yg jd wali nikah kaka nya.

BACA JUGA: Mengharukan! Pria ini Putuskan Nikahi Sang Kekasih yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

MantuMamaSuho🐰, “semoga ayah aku panjang umur agar bisa menjadi wali nikah ku dan wali nikah adik2 ku. krna aku ga punya sodara cowok dan ayah ku anak laki2 satu2 nya.”

Share.

Leave A Reply