Berita Selebriti, RANCAH POST – Akhir-akhir ini komedian Sule kerap menjadi perbincangan setelah sang istri, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Banyak warganet yang menduga-duga jika Nathalie memilih mengunggat cerai Sule karena ada sikap sang komedian yang mungkin kurang baik.

Dan di tengah keretakan rumah tangganya, hal-hal yang berkaitan dengan Sule di masa lalu pun kembali viral dan menjadi sorotan publik.

Seperti pengakuan komedian Nunung yang secara blak-blakan mengatakan lebih nyaman untuk melawak dengan Andre Taulany dibanding Sule.

“Andre atau Sule?” tanya Andre dalam video yang diunggah pada 3 tahun lalu di kanal YouTube-nya.

“Andre,” jawab Nunung.

Mendengar jawaban sang sahabat, mantan vokalis grup band Stingky itu sempat salah tingkah. Ia kembali memastikan terkait jawaban Nunung.

“Yang bener nih? Mentang-mentang ada saya di sini nih,” kata Andre.

Namun Nunung kembali menegaskan bahwa pilihannya tetap Andre Taulany. Kemudian, Andre menanyakan alasannya karena ini bukan pertama kalinya Nunung memilih dirinya dibanding Sule.

“Mbak Nunung udah berkali-kali, bukan hanya saat ini, dulu juga pernah ditanya, jawabannya selalu saya, why?,” tanya Andre.

Komedian yang terkenal lewat grup Srimulat itu mengaku segan dan takut dengan Sule saat melawak.

Ia khawatir jika ada kata-kata yang salah atau menyinggung Sule ketika berada di atas panggung atau mengisi program di stasiun TV.

“Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang masih kadang-kadang ada rasa ketakutan, takut aku keliru, aku takut nanti apa,” ungkap Nunung dalam video YouTube Andre Taulany tiga tahun lalu yang kembali viral di media sosial.

Nunung menjelaskan, hal itu bukan berarti dirinya tidak suka dengan Sule.

“Bukan aku enggak suka sama Sule. Sule the best, cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau untuk ngelawak sama mereka pas timing-nya enggak tepat nanti gimana,” sambungnya.

“Kalau sama kamu, aku mau ngocol, mau apa, itu kayaknya nyaman-nyaman aja,” kata Nunung saat membandingkan hal yang dia rasakan saat melawak di depan Andre.

Kendati ada rasa takut saat melawak dengan Sule, Nunung menegaskan dirinya tidak ada masalah apapun dengan Sule.

Mengenai hal itu, warganet pun ramai memberikan beragam komentar di kolom komentar sejumlah akun yang me-repost potongan video di kanal YouTube Andre Taulany.

Vi, “Mbak Nunung yang termasuk salah satu Lord of Srimulat pun nggak sembarangan mau melawak.”

jackslow_, “semua pelawak punya sisi kelemahan nya apalgi klo dia sdg banyak masalahnya.”

@amiyeo, “biar gmnpun sule itu seru..dan lucu…toh smw sdh sm2 sukses…ngapain di bhas…mi apah?”

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Maia Estianty Disalahkan dan Didesak Tanggung Jawab

brocuek, “benar sih, kadang ada yg orng melawak k orng bisa tiba k dia langsung main hati, tapi untuk mami Nunung memang lucu parah udh senior pun , tetap lucu.”

Share.

Leave A Reply