Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik penggerebekan seorang pria dan wanita paruh baya yang diduga berbuat mesum di toilet masjid.

Mirisnya, salah satu dari pasangan itu mengaku sebagai Kepala Sekolah SD. Video penggerebekan itu viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Dalam video terlihat sejumlah pria berlarian menuju toilet masjid yang disebut berlokasi di sebelah MWC NU Mojotengah, tepatnya di Desa Krasak, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

Salah satu pria tampak mengetuk pintu toilet secara perlahan. Namun tak ada yang menyahut dari dalam toilet padahal jelas-jelas di dalam ada orang.

Pria itu masih terus mencoba mengetuk pintu, namun lagi-lagi tidak ada orang yang keluar. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melihat ke dalam toilet melalui lubang udara dan meminta orang yang ada di dalam segera membuka pintu.

“Buka aja, buka,” ucap si pria.

Tak berselang lama, orang yang ada di toilet pun membuka pintu. Ternyata di dalamnya ada sepasang pria dan wanita paruh baya.

Si pria yang mengenakan jaket kulit tampak lebih dulu keluar sambil senyum-senyum. Sementara si wanitanya masih berada di toilet.

Ketika ditanyai aktivitas apa yang dilakukan di dalam toilet, pria itu malah senyum-senyum dan menjawab dengan tidak jelas.

Kemudian, warga pun menggiringnya keluar dari toilet, dan si wanita pun akhirnya ikut keluar. Ia tampak mengenakan masker sehingga wajahnya tidak terlihat jelas.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun @kabarnegri, detik-detik penggerebekan diduga oknum Kepala Sekolah yang mesum di toilet masjid itu terjadi pada 13 Juli 2022 sore.

“Dilaporkan kejadian pada hari rabu tanggal 13 Juli 2022 sore, di Sebuah Toilet masjid sebelah MWC NU mojotengah yg berlokasi di desa krasak mojotengah. Kabupaten Wonosobo,” tulis akun tersebut.

Salah satunya mengaku sebagai Kepala Sekolah SD Gemblengan, Kecamatan Garung, yang berdomisili di Penampelan.

Penggerebekan itu bermula dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan salat Ashar di masjid tersebut, lalu melihat ada sepasang pria dan wanita masuk ke dalam toilet secara bersamaan.

Setelah ditunggu sampai setengah jam lebih, psangan itu tak kunjung keluar dari toilet. Kemudian, warga tersebut melaporkannya kepada warga lain dan akhirnya dilakukan penggerebekan.

Setelah itu, ketahuan jika memang ada sepasang pria dan wanita yang ada di toilet masjid. Namun ketika ditanyai, mereka tampak kebingungan hingga memberikan jawaban yang tidak masuk akal.

Video penggerebekan oknum Kepala Sekolah diduga mesum di toilet masjid itu menjadi viral. Banyak yang merasa miris jika benar mereka melakukan tindakan tak senonoh di toilet rumah ibadah. Lihat videonya di sini.

pradipta_sang_, “Kok malah di ketuk² kayak bertamu aja ..di dobrak di rekam..bru ada bukti..”

aa_dicky212, “Mungkin bapak kepala sekolah lg membuat tugas biologi cara memasukkan bercocok tanam yg baik dan benar😂😂😂”

fisesaberseri, “Zinah di mesjid 🔥🔥🔥 luar biasa kepsek ini.”

BACA JUGA: Beredar Video Penggerebekan Pasangan Mesum di Atap Masjid Aceh Besar

wawan.adver, “Proses.jangan ada damai.ini penistaan agama.plus pornoaksi.”

Share.

Leave A Reply