Viral Video, RANCAH POST – Insiden tak terduga terjadi di lokasi acara pernikahan yang kena tumpahan minyak sawit dari mobil truk tangki yang mengalami kecelakaan di sekitar lokasi.

Minyak sawit mentah atau CPO pun tumpah dan mengalir ke arah tenda pernikahan yang didirikan di jalan raya.

Penampakan lokasi acara pernikahan usai kena tumpahan minyak sawit itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @bangg_inoss pada 16 Juli 2022 lalu.

“Bahagia yg tertunda 🤦 😅” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Video itu direkam oleh pengendara lain yang melintas di lokasi kejadian. Dalam video, terlihat setengah sisi jalan dipenuhi dengan cairan berwarna kuning dan kental.

Ternyata itu adalah minyak sawit mentah yang berasal dari truk tangki yang terguling di seberang jalan tenda pernikahan didirikan.

Tampak cairan itu pun mengotori tirai tenda pernikahan yang digunakan sebagai dekorasi. Sejumlah orang pun tampak berusaha mengambil tirai-tirai yang belum terkena minyak sawit. Bagian ujung tenda pernikahan pun tampak sudah rubuh.

Perekam kemudian mengarahkan kamera ke kanan yang terlihat truk pengangkut minyak sawit mentah itu telah terguling.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut pula terkait penyebab kecelakaan truk tangki yang mengangkut minyak sawit mentah itu.

Akan tetapi video kejadian tersebut justru menuai komentar kritikan dari warganet. Bukan bersimpati, warganet pun menyinggung soal teda pernikahan yang didirikan di setengah ruas jalan raya tersebut.

@bangg_inoss

Bahagia yg tertunda 🤦😅 #cposawit #sawitbalap #acarapernikahan

♬ suara asli – Yuki Vii – Yuki Vii

camelia.risca, “padahal disamping rumah ada halaman kosong kynya.knp bikin hajatan dijln lintas 🥺takutnya tamu undangan knp” kan kasian 🥺”

@asmaida sidabalok96, “lebih kasian ke pak supir nya 🥺 gk tega lihat nya…berpa kerugian atas insiden ini🥺 🥺”

Azkha, “Klo emang gak mampu sewa gedung, setidaknya jgn menggunakan jalan. Anda bahagia diatas penderitaan orang lain. 😌”

BACA JUGA: Pesta Pernikahan ini Gunakan Ruas Jalan untuk Pasang Tenda, Netizen Salut Kendaraan Masih Bisa Lewat

Dara, “itu terowongan masuk di badan jalan jadi tidak bisa di persalah kan supir, kecuali terowongan di dalam pekarangan rumah baru supir bisa di persalahkan.”

Share.

Leave A Reply