Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah rekaman video yang menayangkan momen rombongan pengantar jenazah lewati acara resepsi pernikahan yang digelar warga.

Untuk menghormati para pengantar jenazah, acara pun dihentikan sementara waktu sampai mereka selesai melintas.

Video tersebut direkam oleh salah satu tamu undangan dan videonya viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @andreli_48.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat acara pernikahan yang digelar cukup meriah dan dihadiri banyak tamu.

Tampaknya tenda pernikahan itu didirikan di jalan, sehingga jalan pun ditutup sementara waktu sampai resepsi selesai.

Kendati acara masih berlangsung, rombongan pengantar jenazah tetap harus melewati jalan tersebut. Karena kondisi darurat, acara resepsi pernikahan pun dihentikan sementara dan memberi jalan bagi para pengantar jenazah untuk melintas.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @andreli_48, momen pengantar jenazah lewati resepsi pernikahan itu terjadi di Demak, pada Jumat 15 Juli 2022.

“Acara semakin Khusyuk ketika acara di pending sejenak karna ada iring iringan Jenazah lewat, semoga makin barokah wasilah memudahkan jalan untuk jenazah. Aamiin

Demak, 15 Juli 2022
Pukul 10.00 WIB,” tulis akun tersebut dalam kolom caption video yang diunggahnya.

Rekaman video tersebut telah viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet. Mereka turut berduka cita atas meninggalnya warga di lokasi tersebut. Lihat videonya di sini.

Screenshot Unggahan Akun Instagram @andreli 48
Screenshot Unggahan Akun Instagram @andreli_48. (IST)

shandy_si_nuna, “Ini lah hidup. ada suka. Ada duka.. semoga yg meninggal husnul khatimah. Dan yg menikah sakinah.mawadah dan warahmah. Aminnnnn 👏”

hariasyik, “Dalam video ini Kita telah melihat 3 Rahasia Tuhan yang tidak satu makhluk pun mengetahuinya. 1. Kematian. 2. Jodoh. 3. Rizki.”

lianaabbey, “Innalillahi wa innailaihi rojiun…. Masya Allah itu yg bawa jenazahnya keliatannya bawanya ringan banget 😊”

BACA JUGA: Pesta Pernikahan ini Gunakan Ruas Jalan untuk Pasang Tenda, Netizen Salut Kendaraan Masih Bisa Lewat

pendos4_1ng1n_t0b4t_rebont2, “Masha Allah….. Ada yang Nikah ada pula yg Meninggal ‼️semoga semua di Lancarkan. امين يا رب العالمين 🤲”

Share.

Leave A Reply