Viral Video, RANCAH POST – Momen akad nikah yang biasanya mengharukan justru berubah menjadi penuh gelak tawa karena tingkah seorang bocah kecil. Pengantin dan seluruh tamu undangan yang hadir pun tak kuasa menahan tawa.

Ya, seorang bocah perempuan terekam kamera tiba-tiba naik ke pundak pengantin pria tepat saat akad nikah akan dilangsungkan.

Tamu undangan yang tadinya berwajah serius langsung tertawa ngakak karena tingkah bocah tersebut.

Dalam vidoe yang diunggah oleh akun TikTok @aribfitri_, mulanya terlihat rangkaian proses akad nikah yang tampaknya digelar di sebuah masjid.

Para tamu tampak duduk melingkar, dan di tengahnya ada pengantin pria dan pengantin wanita yang duduk terpisah ketika akan melangsungkan proses ijab kabul.

Pengantin wanita tampak duduk di belakang pengantin pria, Ia ditemani oleh seorang wanita berbaju biru dan anak kecil.

Anak kecil itu tampak memeluk dan mencium pengantin wanita. Setelahnya, ia berjalan menuju pengantin pria dan melakukan aksi di luar dugaan.

Bocah itu tampak melompat naik ke atas pundak pengantin pria. Kontan saja, aksinya langsung membuat tamu undangan terkejut, tak terkecuali si pengantin pria.

Ia yang awalnya berwajah serius reflek tertawa karena si bocah naik ke pundaknya. Ia kemudian meminta si bocah untuk turun, dan bocah itu menurutinya.

Alhasil, momen akad nikah pasangan pengantin asal Malaysia ini yang awalnya mengharukan berakhir tertawa ngakak karena tingkah laku seorang bocah.

https://www.tiktok.com/@aribfitri_/video/7116146022950161690?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Baru diunggah beberapa hari, video tersebut telah viral hingga ditonton lebih dari 4 juta kali. Ribuan komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Kiki Andreya, “yg jadi pertanyaanku knp dia berani dengan banyak org biasanya anak kecil ni tkt dengan banyak org tp ni anak gk sih haha.. jd lucumohamad.”

Rohana Ahmad, “ank menakan suami dulu dok tendang belakang pak lang dia sbb dia dok igt pak lang dia kawen ngn org len🤣🤣🤣 alfatihah untuk arwah hariz danish.”

Luc, “makpak pun satu duk biar je anak tu. kita nampak comel/kelakar. Tengok cameraman dalam hati rasa geram je.”

BACA JUGA: Mau Ngakak Tapi Kasihan, 5 Bocah Nekat Naik Motor Bersamaan hingga Berujung Apes

fareez, “dia kena faham…budak tu panjat atas bahu dia sebab nak bg tahu selepas nikah tu semua tangung jawab akan jatuh atas bahu dia..”

Share.

Leave A Reply