RANCAH POST – Realme GT Neo 3 baru saja diresmikan di Indonesia, ponsel tersebut hadir dalam dua pilihan fitur pengisian daya, yaitu 80W dan 150W. Kini pihak perusahaan bersiap untuk merilis Realme GT Neo 3 Thor Love and Thunder Limited Edition.

Berdasarkan postingan yang diunggah oleh akun sosial media resmi Realme India, Realme GT Neo 3 Thor Love and Thunder Limited Edition akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2022.

Tanggal perilisan ini juga sekaligus bertepatan dengan tanggal di mana film Thor: Love and Thunder bakalan tayang di layar lebar.

Pihak Realme memang masih belum menjelaskan secara rinci spesifikasi dari ponsel tersebut, tapi kemungkinan besar perangkat ini tidak akan memiliki perubahan signifikan secara spesifikasi melainkan hanya akan membawa perubahan pada desain bodi dan tampilan UI-nya saja.

Ini bukanlah kali pertama Realme menghadirkan ponsel edisi terbatas. Ya, baru-baru ini vendor asal China tersebut juga telah meluncurkan Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition.

Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition memamerkan desain mengagumkan dengan balutan warna orange, logo klan Uzumaki serta partisi hitam di bagian atasnya persis seperti desain jaket yang dikenakan Uzumaki Naruto.

Desain modul kamera belakangnya pun terlihat mengesankan, dimana perusahaan mendesainnya seperti ikat kepala yang digunakan oleh para shinobi dari desa Konoha.

Kotak kemasannya pun dibuat beda dari model aslinya. Ya, box ponsel ini berbentuk bulat menyerupai gulungan yang dibawa Naruto saat melawan Pain.

Tak cukup sampai di situ, beberapa aksesoris yang di dalamnya mulai dari adaptor charger, kabel pengisi daya dan SIM ejector-nya hadir dengan desain serba Naruto.

Sayang, hingga sejauh ini Realme masih belum memberikan sedikit pun gambaran desain dari GT Neo3 edisi Thor: Love and Thunder. Selain itu banderol harganya pun masih dirahasiakan.

BACA JUGA: Realme Narzo 50i Prime Diresmikan, HP 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh

Besar kemungkinan harga Realme GT Neo 3 Thor: Love and Thunder Limited Edition ini bakal lebih tinggi dibanding Realme GT Neo3 versi biasa.

Share.

Leave A Reply