Viral Video, RANCAH POST – Momen menegangkan sekaligus kocak terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Ya, video tersebut memperlihatkan detik-detik pengendara motor bonceng empat empat berusaha hindari razia polisi.

Selain bonceng empat, pengendara motor itu juga terekam tidak mengenakan helm saat berkendara di jalan raya.

Apesnya, pengendara tersebut berpapasan dengan polisi yang sedang menggelar razia lalu lintas. Karena takut kena tilang, pengendara motor itu berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojo.id, mulanya terlihat satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan dua anak sedang menuju suatu tempat dengan mengendarai sepeda motor.

Namun mirisnya, keempat orang yang berada di dalam satu motor itu tak ada satu pun yang mengenakan helm. Padahal helm sangat penting digunakan saat berkendara untuk pengaman kepala.

Awalnya semua baik-baik saja, mereka melaju santai di jalanan tersebut. Namun pada saat melewati tikungan, pria yang mengendarai motor itu mendadak putar balik.

Rupanya ia bergegas putar balik untuk menghindari razia polisi. Namun, aksi pria itu terlanjur diketahui oleh polisi yang bertugas.

Tampak polisi itu bergegas mengejar pengendara itu. Apesnya, motor pria itu malah mogok sehingga si pria menggunakan kakinya untuk membuat motor itu melaju menjauh dari polisi.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut karena sampai akhir video pria itu masih berusaha melarikan diri dari razia polisi.

Selain itu, belum diketahui juga kapan dan di mana lokasi kejadian pengendara bonceng empat yang berusaha hindari razia polisi itu terjadi.

Kendati demikian, vidoenya yang viral langsung menuai berbagai komentar kocak dari warganet. Lihat videonya di sini.

ahmadrahmattt, “Mati itu mesinnya. Mau starter ga nyala. Mau engkol ga keburu 😂”

ze1n_alfarizi, “Wey min, kasih video yg lengkap sampe abis sampe kena tilang trus ambil surat” Di pengadilan trus motor di jual ada yg beli kena tilang lagi😂😂😂”

fiqri_tr, “Udah boceng 4, ga pake helm, gada sepion, ban ga standar, gua yakin kenalpotnya juga mberr, dan pasti surat surat ga lengkap 🤣🤣”

BACA JUGA: Momen Apes Saat Dibonceng Pacar, Baju Wanita ini Malah Kotor Kena Cipratan Air dari Ban

herdiantkiky, “Blm pernah kena musibah/apes yg jaraknya cuma 200m dari rumah sih… jd sekeluarga diajak begitu…”

Share.

Leave A Reply