Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami oleh pedagang jasuke atau singkatan dari jagung susu keju yang gerobaknya ambruk karena disenggol mobil truk.

Alhasil, satu panci jagung yang sedianya akan dijual malah tumpah di jalanan. Padahal saat itu si pedagang baru akan keliing berdagang.

Si pedagang pun hanya bisa pasrah, sementara pengemudi truk tak bertanggung jawab dan malah melarikan diri.

Detik-detik pasca kejadian itu sempat direkam oleh warga sekitar dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Berdasarkan keterangan akun tersebut, kejadain gerobak pedagang jasuke disenggol truk hingga ambruk dan daganganya tumpah ke jalan itu terjadi di Bulak Timur, Cipayung, Kota Depok pada Senin, 27 Juni 2022 pagi.

“Kasihan bapak ini, baru mau keliling berdagang tapi barang dagangannya tumpah gara-gara gerobaknya ambruk kesenggol truk yang bermuatan tanah. Dan lebih parahnya sopir truknya tak mau bertanggung jawab, pergi begitu saja.

Kejadian di Bulak Timur, Cipayung, Kota Depok, Senin (27/06/2022) sekira pukul 10.00 WIB,” tulis akun Instagram @kabarnegri.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat pria berkaos kuning sedang jongkok sambil membereskan barang-barang dagangannya yang terjatuh usai tersenggol truk.

Tak jauh dari gerobak tampak ada butiran-butiran jagung yang berserakan di pinggir jalan.

Saat itu ia baru akan keliling berjualan menjajakkan jasuke, namun musibah lebih dulu menimpanya. Gerobaknya tersenggol truk tanah sampai seluruh jagung yang hendak dijual berhamburan begitu saja.

Alhasil, hari itu ia tidak bisa berjualan karena dagangannya tumpah. Mirisnya, si pengemudi truk pun malah pergi begitu saja dan tidak bertanggung jawab.

Perekam video pun terdengar kesal kepada si pengemudi truk sekaligus kasihan dengan si bapak pedagang jasuke.

“Ulah truk tanah nih, guys. Kasihan si bapaknya, baru banget keluar dagang belum dapet untung udah disenggol truk tanah. Kebalik semua dagangannya, gak tanggung jawab,” ucap perekam video.

Selain perekam video, warganet pun turut mengungkapkan kegeramannya kepada sopir truk itu di kolom komentar unggahan akun Instgaram @kabarnegri. Lihat videonya di sini.

ilhamalfani, “Biarkan kena karma yg nabrak bpk nya cepat atau lambat. Dan utk yg videoin semoga bisa membantu bapak nya.”

mtstore_secondhand, “Jagung manis jagung manis enak bergizi …..lagunya bgtu kira kira ,sering ada jg di komplek rumah …buat bapaknya sabar ya 😢ujian dr Allah.”

riadj_, “Bantuin donk yg bikin konten, jangan cuman bilang kasihan ajj.. disupport bpknya 😢 semogalah Allah SWT angkat derajatnya BPK, mendapatkan ganjaran rejeki yang berlimpah Aamiin 🤲🏻”

BACA JUGA: Detik-detik Menegangkan Ibu-ibu Pertahankan Gerobak Saat Diterjang Hujan Badai

zalindra_colection, “Nyesek banget sih,aq waktu jualan baju pajangan yg depan tenda kesenggol truk trus ke lindes padahal cuma 3biji,truk ny kabur..apa lg ini tumpah semua😢😢”

Share.

Leave A Reply