Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak tengah viral dan menjadi sorotan warganet di media sosial karena ngulek sambal di tempat tak biasa.

Bukan di rumah atau ketika sedang berjualan, emak-emak itu terekam ngulek sambal di kamar rumah sakit saat menjenguk salah satu pasien.

Aksinya menjadi viral salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @gemoyamoy38 pada Minggu, 26 Juni 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu awalnya memperlihatkan ibu-ibu, bapak-bapak dan anak kecil sedang berkumpul di suatu tempat.

Mereka tampak bersiap untuk makan bersama di dalam ruangan. Ibu-ibu berkerudung coklat tampak sibuk mengulek sambal, dan ibu-ibu di depannya membantu memasukkan cabat ke dalam cobek.

Di sekitarnya tampak ada beberapa baskom berisi makanan yang akan disantap bersama. Awalnya tak ada yang aneh sampai akhirnya si perekam mengarahkan kamera ke kanan.

Tampak ada seorang wanita berjilbab kuning sedang duduk di tempat tidur rumah sakit dengan kondisi lengannya diinfus.

Ia yang awalnya hanya terdiam langsung dibuat tertawa karena melihat salah satu keluarganya datang menjenguknya.

Pasalnya, dia bertingkah seperti sedang di rumahnya sendiri dengan mengulek sambal langsung di kamar perawatan pasien di rumah sakit.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi rumah sakit tempat pasien itu dirawat. Namun dari narasi yang tertulis di video, diduga momen itu terjadi di salah satu rumah sakit di Rembang.

Hanya saja, aksi emak-emak yang ngulek sambal di dalam kamar pasien itu langsung menuai berbagai komentar pro dan kontra dari warganet.

Ada yang menanggapinya dengan kocak dan ada juga yang mengkritik aksi emak-emak itu karena ngulek sambal di kamar rumah sakit.

https://www.tiktok.com/@gemoyamoy38/video/7113439242080062747?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

J.D.A1988, “greget baku liatnya kalo yg sakit dijenguk rame” gitu aku malah setuju bgt kalo di RS dibatasi yg jenguk.”

keynara_ales, “didaerahku juga ada yang begitu.. mereka bahkan membawa makanan yang sangat banyak.. tapi sebelum covid.”

Ari Winantini, “Bukan nya sekarang untuk yang menjenguk pasien dibatasi waktu dan jumlahnya nggak rombongan seperti itu 😳😳”

BACA JUGA: Viral Bidan Malah Joget TikTok di Depan Pasien Saat Nunggu Ketuban Pecah

bungamasrida, “jadi inget waktu di ruang rawat khusus jantung ada pasien dijenguk satu ruangan penuh 20 org mgkn ada, mereka bawa makanan ky orang piknik & brisik..”

Share.

Leave A Reply