Viral Video, RANCAH POST – Warganet ramai menyoroti sebuah video yang memperlihatkan aksi beberapa wanita bercelana pendek joget di depan para penonton berbusana muslim.

Video tersebut viral saah satunya diunggah oleh akun Instagram @teragmedia pada Senin, 27 Juni 2022.

“Panitia ini konsepnya gimana ya.⁉️

Antara tamu undangan dengan hiburannya tidak relevan,” tulis akun Instagram @terangmedia dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sebuah acara yang digelar cukup meriah dan dihadiri banyak orang.

Orang-orang yang hadir tampak mengenakan busana muslim, pria memakai peci, sementara wanita mengenakan hijab dan gamis.

Rata-rata mereka adalah orang tua atau paruh baya. Mereka duduk mengitari bagian tengah tenda yang dijadikan tempat untuk menampilkan hiburan.

Saat direkam, tampak momen di mana sejumlah wanita sedang tampil untuk menghibur penonton. Ada 3 wanita muda bercelana pendek dan berkaos putih tampak asyik joget di depan para penonton.

Mereka tampak berjoget diiringi musik milik Faouzia yang berjudul RIP Love. Sementara itu, para penonton tampak menikmati penampilan itu di tempat duduk masing-masing.

Banyak warganet yang merasa miris dengan acara ini karena menyuguhkan penampilan yang tak pantas. Belum diketahui secara pasti jenis acara di dalam video itu, termasuk kapan dan di mana lokasinya.

Yang jelas, video wanita bercelana pendek joget seperti tarian TikTok di depan penonton berbusana muslim itu langsung menuai komentar kritikan.

Pasalnya, busana yang dikenakan para wanita itu sangat kontras dengan orang-orang yang hadir di dalam acara. Mereka pun ramai mempertanyakan bagaimana konsep acara tersebut. Lihat videonya di sini.

sam_6kul_21, “Tujuan utamanya ya ini..biar .ada bahan buat netizen untuk mengungkapkan keresahannya…”

cemilan.dora, “Pak Ustadz nya kok diem2 aja yah..? Seharusnya berdiri, dan mencegah.., amar ma’ruf nahi munkar.”

novia_e.a, “Sebenernya gk masalah sama musiknya tp 3 org itu yg tidak kreatif…perna lihat di toktok cowok 2 pakai sorban kayak hbis sholat idulfitri…jd kn bisa di nuansain arab arab…jd gk klihatan paha ayamnya.”

BACA JUGA: Viral Bidan Malah Joget TikTok di Depan Pasien Saat Nunggu Ketuban Pecah

abikia_42, “Klo gw yg mau tampil mending ngga jadi tampil dah 😂”

Share.

Leave A Reply