Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kaki seorang bocah terlindas mobil disebut saat akan mengambil bola yang tersangkut di selokan.

Video tersebut berasal dari rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Videonya kemudian ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun tersebut, kejadian bocah yang kakinya terlintas mobil itu terjadi di Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin, 25 Juni 2022.

“Kaki anak kecil terlindas mobil Jalan Kemandoran 7 RT 10 RW 03, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (25/6/2022) sekitar pukul 13.19 WIB,” tulisnya.

Dalam video awalnya terlihat ada dua bocah yang sedang mengitip ke bagian dalam selokan. Kemudian, satu bocah pergi dan menyisakan satu bocah yang masih dalam posisi yang sama.

Tak jauh dari bocah itu tampak ada sebuah mobil hitam yang bersiap untuk melaju. Ngerinya, mobil terus melaju dan melindas kaki bocah itu.

Pengemudi tampaknya tidak melihat jika ada bocah yang sedang berada di pinggir jalan yang hendak mengambil bola di dalam selokan.

Si bocah tampak sangat terkejut dan langsung berdiri, ia tampak menahan kesakitan usai kakinya terlindas mobil.

Si pengemudi pun langsung turun untuk memastikan kondisi si bocah. Mirisnya, pengemudi mobil disebut berusaha memberikan ganti rugi kepada bocah yang dilindasnya. Ia hanya memberikan uang Rp 100 ribu kepada bocah itu.

“Pemilik mobil pun memberikan uang sebesar Rp100.000 sebagai ganti rugi kepada anak kecil tersebut,” tulis akun @merekamjakarta.

Pihak keluarga bocah itu pun tak terima dengan hal ini. Pasalnya, si pengemudi yang melindas si bocah tidak menunjukkan itikad baik.

Ia tidak menghubungi pihak keluarga untuk menanyakan kondisi si bocah pasca kejadian itu. Padahal salah satu kerabat korban sempat berpapasan dengan pengemudi mobil setelah kejadian.

Pihak keluarga si bocah pun meminta agar si pengemudi menemui mereka untuk berbicara dan meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

Kejadian kaki bocah terlindas mobil langsung menuai atensi warganet di media sosial. Mereka menyoroti sikap si pengemudi yang memberikan ganti rugi Rp 100 ribu dan tidak mendatangi pihak keluarga korban usai insiden itu. Lihat videonya di sini.

ajismile1982, “enak aja.. dia harus tanggung jawab.. itu di cek dulu kaki nya di Rontgen dulu Pak 😭”

selga_panesthy, “Kalau gw di posisi anak itu bakal takut, makanya bilang gapapa. Tapi sebagai orang tua yg bertanggung jawab, harusnya bapak itu meminta maaf ke keluarganya dan bawa ke RS. Ngilu liatnya.”

atin_bunda_shakila, “Ngga smua hal bsa kelar Dgn uang…apa lg cuma 100rbu,klau itu kaki patah atau gmn2 pye???ya Allah….😢😢😢”

BACA JUGA: Lari Sendiri ke Tengah Jalan yang Ramai, Bocah Kecil ini Hampir Ketabrak Mobil, Untung Selamat!

andrewt128, “Matanya kotokan kali gak liat ada manusia disitu..padahal ada penumpang di bangku depan masa gak liat ada manusia..ciih.”

Share.

Leave A Reply