Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video memperlihatkan mobil yang disebut dikendarai oleh serang turis sedang berputar-putar di sekitar pantai diduga di Bali.

Namun nahas, turis itu justru berakhir apes karena mobil yang dikendarainya di pantai malah nyungsep.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @gianyarinfo_, terlihat sebuah mobil berwarna putih sedang berputar-putar di bibir pantai.

“Dear Tourists, Why why why?” tulis dalam video.

Hal itu dilakukan berulang kali dan di sana juga ada seekor anjing berbulu hitam yang turut berputar-putar mengikuti mobil.

Belum diketahui maksud dan tujuan turis tersebut mengendarai mobil dan berputar-putar di bibir pantai.

Namun momen menyenangkan itu justru menjadi awal kejadian apes. Ya, mobil berwarna putih itu akhirnya nyungsep di antar batu dan diterjang air laut.

Mobil itu tampak sulit untuk dikeluarkan akibat kecerobohan turis yang mengendarainya. Namun sampai akhir video tidak diperlihatkan siapa yang mengemudikan mobil tersebut.

Dan belum ada informasi juga bagaimana akhirnya mobil itu apakah sudah dikeluarkan dari lokasi tersebut atau belum. Begitu pula dengan kapan dan di mana lokasinya masih belum diketahui.

Hanya saja, video mobil yang dikendarai turis berakhir nyungsep di pantai itu telah viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan kejadian itu karena mobil pastinya akan rusak. Lihat videonya di sini.

galangchandradeva, “Mungkin pasir pantai di luar negri padet ya….makannya dia kira pasir indo sama kyak di tempat asalnya…..”

davidsvj23, “Sebisa mungkin jangan kena air laut , ni kelelep sampe dalem interior auto karat ga bisa di benerin , kalo seewa tanggung jawab , kalo punya sendiri yaa kacek bos.”

sewatendadekorasi, “Duhhh akibat main mutermuter mobil jadi puyeng dan nyungsep.”

dewi_wisoko, “maap serius tanya, gimana kabar gukguk si hitam yg ada di dekat mbl saat muter2 itu?”

BACA JUGA: Turis Wanita di Bali Santai Seberangi Jalan dengan Keadaan Bugil, Aksinya Sempat Terekam

geksari, “Akibat cm pake mobil rental. Jadi gt. Cb mobil sendiri, mana berani.”

Share.

Leave A Reply