Viral Video, RANCAH POST – Aksi heroik anggota TNI selamatkan bayi yang terjebak di dalam mobil membuat warganet kagum sekaligus salut.

Mobil tersebut diketahui dalam keadaan terkunci sehingga orang-orang kesulitan untuk menyelamatkan bayi yang berada di dalam.

Beruntungnya, berkat bantuan anggota TNI, bayi tersebut berhasil diselamatkan. Ia menyelamatkan bayi tersebut dengan cara yang cukup ekstrim.

Detik-detik saat anggota TNI selamatkan bayi yang terjebak di dalam mobil itu sempat direkam oleh warga yang berada di lokasi.

Videonya kemudian viral, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @buk417_suhu pada Selasa, 21 Juni 2022.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang sedang mengerubungi sebuah mobil berwarna merah yang terparkir di pinggir jalan.

Rupanya, ada seorang bayi yang terjebak di dalam mobil tersebut. Orang-orang tersebut ramai melihat kondisi si bayi yang masih berada di dalam mobil.

Tak berselang lama, datang seorang pria berseragam TNI menerobos kerumunan warga dan langsung melakukan hal anti mainstream untuk menyelamatkan si bayi.

Ya, anggota TNI yang tidak disebutkan identitasnya itu langsung memecahkan kaca mobil dengan tangannya.

Agar aman dari pecahan kaca, ia melapisi tangannya dengan seragamnya. Lalu ia memukul kaca mobil dengan kencang hingga pecah.

Setelah itu, ia membuka pintu mobil tersebut dengan memasukkan tangannya melalui jendela mobil yang kacanya sudah dipecahkan.

Anggota TNI itu pun langsung membuka pintu mobil dan menggendong seorang bayi perempuan yang terjebak di dalam mobil. Bayi itu tampak dalam keadaan baik-baik saja dan langsung dibawa oleh sang TNI.

Orang-orang yang berada di lokasi tentu sangat lega dan bersyukur karena bayi itu dapat selamat.

Begitu pula dengan warganet di media sosial, mereka ramai memberikan pujian kepada anggota TNI yang selamatkan bayi yang terjebak di dalam mobil.

Bahkan video yang diunggah oleh akun TikTok @buk417_suhu telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

@buk417_suhu

#fypシ #foryourpage

♬ Glimpse of Us – Joji

Pelangi_kehidupan99, “Kaca mobil bisa dibeli, nyawa anak tak ada pengganti. Mungkin hal ini yang terbersit dihatinya, hingga berani mengambil tindakan demikian. Good job.”

, “Kawal Video Ini Teman²,, Semoga Ke 2 TNI ini Di Kasih Apresiasi. Setuju Semua.Lyak Di Kasih Penghargaan ✌”

Luke_pangestu✅, “astgaaa kaca mobil udah d rancang sebaik mungkin ngga segampang itu bisa ancur gitu aj. luar biasa tenaganya pak TNI.”

BACA JUGA: Mengharukan! Momen TNI Baru Turun dari Kapal Langsung Beri Hormat dan Peluk Ibunya yang Sedang Jualan

Heru Dewantara Sinuraya, “Sederhana dalam ucapan, Hebat dalam tindakan Bersama Rakyat TNI Kuat #BravoTNI.”

Share.

Leave A Reply