Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses menjadi sorotan warganet. Pasalnya, video itu menampilkan momen seorang wanita nyanyi usai dibius di ruang operasi.

Suaranya yang begitu merdu membuat siapa saja yang melihat videonya langsung ingin memuji. Video tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok @floplo16 pada Jumat, 17 Juni 2022.

“Habis dibius fly ngomong sembarangan (tidak).
Cover lagu (iya),” tulisnya.

Dalam video itu terlihat seorang wanita terbaring di ranjang pasien dengan kondisi tak sadarkan diri. Di sekelilingnya tampak ada sejumlah tenaga kesehatan.

Tiba-tiba, wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu menyanyikan lagu Power Of Love dari Celine Dion dengan keadaan mata masih tertutup.

Dari keterangan di video, diketahui kejadain itu yterjadi ketika si wanita dalam pengaruh bius.

“FYI efek bius, satu-satunya pasien yang menyanyi di ruang operasi,” tulis keterangan video yang awalnya diunggah di status WhatsApp.

Suara wanita itu terdengar sangat merdu, para perawat sampai dibuat kagum dengan suaranya. Seorang perawat pun mengiringi nyanyian itu dengan petikan jarinya.

Meski dalam kondisi seperti itu, namun ia mampu menyanyikan lagu dengan baik. Bahkan membuat semua orang, termasuk warganet di media sosial yang melihat videonya merasa kagum.

Video wanita nyanyi usai dibius di ruang operasi yang baru diunggah selama satu hari itu telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan diramaikan dengan komentar pujian dari warganet. Selain itu, beberapa warganet ada juga yang berbagi pengalamannya ketika dibius.

https://www.tiktok.com/@floplo16/video/7109750533426072858?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

srsabila, “orgorg kena efek bius ngigo, gua kena efek bius bnrbnr tidur mulu bahkan sampe pulang krumah pun obat biusannya masih brsa, mata berat bet 🙃”

Neny, “kalau saya kata dokter nya istighfar nyebut nama Allah sama bacaan biar lancar persalinan alhamdulillah 😁”

khadijah73, “subhanallah ada yg koma masih menghafal al Qur’an dan ada yg nyanyi memag apa yg menjadi kebiasaan itu yg melekat dlm ingatan kita.”

BACA JUGA: Si Cantik Bersuara Merdu Bianca Jodi Kontestan Indonesian Idol ini Ternyata Keponakan Dokter Reisa ‘Dr Oz’, Netizen Kaget

Bee✿, “ini alasan kenapa gw selalu menjaga pola hidup sehat, kalo gw kenapa kenapa sampe harus di operasi dan di bius, takut pas di bius ngelantur 😭”

Share.

Leave A Reply