Sosial Media, RANCAH POST – Momen kocak terjadi ketika Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Parongpong Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat mengenai perekaman E-KTP.

Momen tersebut sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @nazar.andara pada Selasa, 14 Juni 2022.

Belum sehari diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 19 juta kali, lho. Selain itu, video itu juga di-repost olah akun Instagram pribadi Hengky Kurniawan dan istrinya, Sonya Fatmala.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat Hengky Kurniawan sedang melakukan kuis dengan para murid di SMA tersebut, ia kemudian menanyakan terkait manfaat KTP pada salah satu siswi yang berani maju ke depan panggung.

“Ade, ayo manfaat KTP,” kata Hengky kepada siswi yang maju ke hadapannya.

Kemudian siswi yang mengenakan almamater biru itu dengan semangat menjawab.

Awalnya, ia menjawab pertanyaan itu dengan serius dengan menyebut bahwa KTP bermanfaat ketika hendak bepergian ke luar negeri dan bermanfaat juga untuk mendaftar kuliah di perguruan tinggi.

Kemudian, Hengky pun menambahkan bahwa manfaat KTP bisa juga untuk menikah. Sang bupati lantas bertanya apakah siswi tersebut ingin segera menikah.

“Buat nikah juga?” tanya Hengky.

“Iya buat nikah,” jawab siswi tersebut.

“Terus pengen nikah juga?” tanya Hengky lagi.

“Engga,” jawab siswi sambil malu-malu.

Setelah sebelumnya menjawab tidak, siswi tersebut pun meralat jawabannya. Ia pun melontarkan jawaban di luar dugaan yang membuat orang-orang terkejut.

“Pengen, sama bapak,” ujar siswi itu sembari tersipu malu dan menutupi wajahnya.

Jawaba siswi itu sontak membuat semua orang termasuk Hengky tertawa.

“Bunda…,” ucap suami Sonya Fatmala itu sambil menengok ke arah istrinya yang sedang duduk di kursi belakang.

Sang istri pun tampak tersenyum menanggapi candaan siswi tersebut. Sementara, siswa dan siswi lainnya langsung tertawa melihat momen lucu ini.

Tak hanya orang-orang yang berada di lokasi, warganet pun dibuat ngakak usai melihat video jawaban siswi saat ditanya Hengky Kurniawan soal manfaat KTP.

@nazar.andara

Manfaat dari KTP adalah… 🤣 #momentepic #fyp @hengkikur21 @sonyafatmalavv

♬ suara asli – nazar andara – nazar andara

shanty virzha, “ktp itu untuk identitas tanda pengenal dirii sayang,adek cantik. jdi klo nanti ade main ke kota lain terus misal pingsann di pinggir jalan.. yg nemui.”

Jagur28, “Hengki Kurniawan pernah ke kampung gua terus anaknya yang namanya bintang main bola sama gua di ajak main seru bet.”

Hallo😁, “LANGSUNG PANGGIL BUNDAAAAAAAA…WEYLAY NGAKAK. MBAKNYA BERANI BANGET😂😂😂😂”

BACA JUGA: Hadir di Acara Ulang Tahun Anak. Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Akur

SANZA, “Inget ygy. Skrg slera cwek itu om2 ganteng. Btw gw jg suka. Om song jongki 😂😂😂”

Share.

Leave A Reply