Cara mengetahui pacar sedang menelpon dengan siapa di WhatsApp memang menjadi salah satu hal yang banyak dicari.

Apalagi jika kamu sering overthinking, segala apapun cara pasti akan dilakukan untuk mengetahui kepastian mengenai kabar pasangan.

Salah satu hal yang biasanya terjadi yaitu pacar sedang menelepon dengan seseorang tanpa bilang atau dilakukan secara diam-diam.

Terlebih jika pasangan kamu bersikap berbeda tidak seperti biasanya, seperti agak cuek, sibuk, balasnya lama namun tetap online dan sebagainya tentunya akan membuat kamu berpikir kemana-mana.

Hal tersebut tentunya menjadi keluhan tersendiri bagi orang yang selalu memiliki pikiran buruk karena khawatir pasangannya diam-diam selingkuh dengan wanita atau pria lain.

Ya hal seperti ini wajar saja terlebih jika kamu dan pacar ini jaraknya cukup jauh, dimana kamu tidak bisa memantaunya secara langsung setiap saat.

Jika kamu salah satu orang yang selalu penasaran dengan hal tersebut dan meskipun cara ini mudah dilakukan, tapi belum banyak orang mengetahuinya berikut kami akan membahas caranya.

BACA JUGA: Cara Mengembalikan kontak Telegram yang Terhapus

Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di WhatsApp

Nah, jika kamu selalu penasaran dan ingin mengetahui doi sedang menelpon dengan siapa, berikut kami akan mengulas beberapa metode yang bisa kamu pakai.

Melakukan Panggilan Suara atau Video

Pertama kamu bisa menggunakan cara menelpon pasangan melalui WhatsApp, baik itu melalui panggilan suara atau panggilan video, dengan cara ini kamu bisa mengetahui dia sedang menelpon atau tidak.

Cara ini bisa kamu lakukan saat kamu merasa curiga dia sedang menelpon seseorang, contohnya saja saat dia tidak membalas pesan yan gkamu kirimkan tapi WhatsAppnya tetap onlin kamu bisa mencoba dengan menelponnya.

Jika panggilan yang kamu lakukan menampilkan keterangan berdering, itu tandanya dia tidak sedang menelpon dengan siapa-siapa.

Sedangkan jika panggilan tersebut memanggil dan WhatsAppnya online kamu bisa memastikan bahwa dia sedang menelpon pengguna lain.

Untuk menghindari kekeliruan, kamu bisa mencoba menanyakan kejujurannya terlebih dahulu.

Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di WhatsApp dengan Mengirimkan Pesan Voice Note

Cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa di WA selanjutnya, kamu bisa coba mengirimkan pesan voice note atau pesan teks saat panggilan yang kamu lakukan dirasa tidak terhubung.

Nah, jika pesan yang kau kirimkan ceklis dua, itu tandanya dia sedang aktif namun saat di telepon tidak diangkat itu tandanya dia sedang melakukan panggilan dengan pengguna lain.

Tapi jika pesan yang kamu kirimkan hanya centang satu, itu memang dia sedang tidak aktif dan online sebelumnya mungkin karena baru saja keluar dari aplikasi WhatsApp.

Terlebih jika pesan dibaca centang biru dan dipanggil atau di telepon hanya menyambungkan maka sudah bisa dipastikan sedang menelpon orang lain.

Telepon Menunjukan Status “Berada dalam Panggilan Lain”

Sedang Berada di Panggilan Lain
Sedang Berada di Panggilan Lain. (IST)

Opsi lain yang sering terjadi dan nyata yaitu saat kamu menelpon pacar tapi muncul status “Sedang berada dalam panggilan lai” hal tersebut biasanya terjadi saat orang tersebut sedang melakukan panggilan.

Tapi status ini juga bisa muncul saat kamu terlalu banyak melakukan spam call, dimana sistem telepon WhatsApp akan bertabrakan dengan panggilan yang kamu lakukan.

Untuk memastikannya kamu bisa menanyakan langsung ke pacar agar tidak terjadi pertengkaran.

BACA JUGA:Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp

Demikianlah cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa di WhatsApp yang bisa kamu lakukan. Yu, tegakan kejujuran agar hubunganmu tetap harmonis.

Share.

Leave A Reply