Viral Video, RANCAH POST – Seorang polisi sukses membuat warganet ngakak dengan tingkahnya yang mengusili rekannya saat bertugas.

Ya, polisi itu menjahili temannya yang juga polisi dengan tempelkan tangan kanannya ke wajan yang masih panas.

Yang membuat warganet semakin ngakak adalah aksi tersebut dilakukan ketika mereka sama-sama sedang bertugas.

Momen kocak ini sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @abeng_bogor pada Jumat, 10 Juni 2022.

“Aya aya wae pak pol 😀😄 deerrrr dengarkanlahhh,” tulis akun @abeng_bogor dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua anggota polisi yang diketahui bernama Hidayat dan Iwan sedang mendatangi seorang pedagang di warung.

Pak Hidayat tampak berdiri paling depan, ia sedang berbicara seperti memberikan arahan kepada wanita pemilik warung. Sedangkan Pak Iwan tampak berdiri di belakang Pak Hidayat.

Entah apa maksud dan tujuannya, Pak Iwan tiba-tiba menyentuh sebuah wajan yang berada di atas kompor yang ada di sampingnya.

Ternyata wajan tersebut sangat panas karena api kompor masih menyala. Alhasil, Pak Iwan pun terkejut dan tangannya kepanasan.

Seolah tak mau merasakan panasnya wajan sendirian, Pak Iwan lantas berbuat iseng. Ia tiba-tiba menarik lengan baju temannya yang masih mengobrol dengan pemilik warung.

Lalu, di arahkan ke wajan panas tadi. al itu tentu membuat Pak Hidayat kaget bukan main. Ia sangat terkejut dan seketika menarik tangannya karena kepanasan.

Pak Hidayat pun merasa sangat kesal dengan keisengan Pak Iwan. Ia lantas berbalik badan dan seolah akan menyerang temannya.

Sementara Pak Iwan yang menjadi pelaku keisengan tampak tertawa puas karena telah membuat temannya kesal. Ia langsung berlari menghindari sang teman yang hendak membalas perbuatannya itu.

https://www.tiktok.com/@abeng_bogor/video/7107462271781063963?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen polisi iseng dengan tempelkan tangan temannya ke wajan panas itu kontan menuai beragam reaksi kocak dari warganet. Videonya bahkan telah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Tati SRIHARTATI, “teman yang baik rugi kayanya klo ngerasain sendiri😂😂 hadir siang pak pol😂🙏🏻”

babycute.06, “maf y pk aq kok ngakak😅😅tk ulng2 trus lht vitinya biar kpnsan trus pk🤭”

bakolpecel0181, “Itu maksud pak polisinya kalau menindas coba rasa dulu kalau di tindas, kalau di razia tanpa kesalahan dan cari² kesalahan coba dulu diri kita sendiri.”

BACA JUGA: Panutan! Polisi ini Tolong Emak-emak yang Habis Bensin di Jalan, Menolak Saat Mau Dibayar

lestari29, “mu nyaingin emak emak 😂 ngk akan bisa pak emak emak mah minyak panas juga pake tangan 😂”

Share.

Leave A Reply