Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru para warganet tiba-tiba ramai membicarakan acara pernikahan di Malaysia. Bukan karena kemewahannya, tapi karena tindakan keluarga pengantin yang lancang ganti rumput dengan aspal tanpa izin pemiliknya.

Alhasil, banyak warganet yang langsung mengkritik hingga memberikan komentar cibiran kepada kedua mempelai.

Cerita ini menjadi viral usai sang fotografer di acara pernikahan membagikan foto lokasi pernikahan melalui fitur Instagram story-nya.

Lalu, unggahan story itu viral di Twitter setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @svxfz.

Dalam unggahan tersebut, sang fotografer awalnya menceritakan ada pengantin yang menyewa venue milik orang lain untuk pernikahan anaknya.

“Terkejut dengar cerita ini: Ada seorang klien, menyewa venue untuk acara pernikahan anaknya, dia menabur aspal di area itu. Sebab, dia bilang area rumput tidak cocok untuk pernikahan. Padahal tanpa sepengetahuan si pemilik,” tulisnya.

Terlihat seluruh area yang digunakan sebagai venue acara pernikahan itu diganti dengan aspal. Tampak tenda resepsi pernikahan berdiri di atas lahan yang sudah dilapisi aspal.

Sang fotografer pun menyayangkan tindakan kliennya yang melakukan hal tersebut tanpa izin.

“Tak sangka, ada manusia tidak ada otak seperti ini,” ungkapnya.

Kontan saja, cerita keluarga pengantin ganti rumput dengan aspal tanpa izin pemilik venue pernikahan ini membuat warganet geram.

Komentar hujatan pun memenuhi kolom komentar akun Twitter @svxfz. Banyak yang berpendapat, seharusnya tindakan tersebut tak dilakukan, apalagi jika tanpa seizin pemilik venue.

@nabilfikran10, “Kalau nak sangat wedding kat Jalan tar kau sewa je la padang kawad UITM Shah Alam tu bangang!!”

@Ahchat_5991, “Memang WTF gila…kalau aku owner, memang aku suruh buat jadi macam asal balik, and tambah saman sekali sebab rosakkan property aku.”

Qiqi_Ismail, “Nak jalan tar patut buat atas highway, boleh pacak khemah situ. Orang amik nasik pun drive thru je. Ko bukak la lagu kawen kuat2 😌”

@ShukClimbWalls, “FYI tar rumput ni bukan terjadi hari ni yea. Previous client yang buat, bukan pasangan pengantin hari gambar ini diambil.”

BACA JUGA: Viral Momen Pasangan Tetap Gelar Acara Pernikahan Meski Tenda Dikepung Banjir

Seorang warganet dengan akun @aisruslan pun membagikan potret venue yang masih dihiasi rumput sebelum lokasi tersebut diganti dengan aspal.

Share.

Leave A Reply