Sosial Media, RANCAH POST – Belakangan ini viral pasangan suami istri (pasutri) yang dikira sebagai pasangan sesama jenis atau gay oleh sejumlah warganet.

Pasangan tersebut bernama Bimo dan Kurniati. Mereka disangka sebagai pasangan gay karena penampilan Kurniati yang tomboi.

Bimo dan Kurniati menjadi viral di media sosial usai kerap kali membagikan video di akun TikTok @haloakuniahhh.

Terlihat di sejumlah videonya, Kurniati dan Bimo kerap mengunggah momen kebersamaan sebagai pasutri. Karena penampilan Kurniati yang tomboi, tak sedikit warganet yang salah mengira mereka sebagai pasangan gay.

Pasutri ini yang menikah pada 4 September 2021 ini tentunya merasa resah dengan komentar negatif warganet yang terus menyangkanya sebagai pria.

Untuk membuktikan bahwa mereka bukan pasangan gay, sosok yang akrab disapa Nia itu pun memamerkan buku nikahnya dengan sang suami.

Selain buku nikah, mereka juga memperlihatkan cincin nikah yang dipakai di jari manis masing-masing.

“Buku nikah kita, asli tidak ada palsu-palsu. Cincin kawin kita 4 September 2021 resmi menikah di Limo,” ucap Nia.

https://www.tiktok.com/@haloakuniahhh/video/7098074408547339547

Selain memperlihatkan buku nikah, di video lainnya Nia pun tampaknya cukup lelah dengan komentar-komentar netizen. Padahal dirinya sudah berkali-kali menjelaskan jika dirinya wanita.

Ia pun merasa sedih dengan komentar-komentar negatif dari netizen tanpa tahu cerita sebenarnya. Nia mengungkapkan alasan memilih berpenampilan tomboi. Sebelumnya, ia memiliki kisah yang akhirnya berpenampilan seperti sekarang.

“Berkali-kali aku bilang penampilan aku ini karena ada historynya. Aku cuma cerita dan membagikan beberapa pengalamanku di TikTok. Ngebatin banget baca komentar netizen. Kalian cuma bisa judge tanpa tahu cerita history aku. Aku capek. Tapi aku ada tanggung jawab di sini. Cuma suami dan keluargaku yang bisa mengerti keadaanku. Sudah biasa di judge dari aku kecil kok. Aku kuattt koookk,” tulis Nia di videonya.

Selain di TikTok, Nia juga kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Selain komentar negatif, banyak juga warganet yang memberikan semangat serta support untuk pasutri yang kerap dikira pasangan gay oleh warganet lain.

Bakti, “ya Rab karuniai beliau anak agar fitnahnya berlalu … samawa ya.”

Lita Mitasari, “gue gak faham dehh, kenapa banyak orang masih salah faham sama pasangan ini? udah klarifikasi berkali kali juga, heran😅”

Lani Tan, “Kami do’akan Kak Nia & suami selalu dlm sakinah, mawadah, warahmah. Lancar rejekinya, diberi keturunan yg saleh & solehah. Aamiin. 🥰”

BACA JUGA: Bilang Seru Karena Dikira Rumah Tetangga, Pria ini Syok Ternyata Rumahnya yang Terbakar

satutitik, “hadeeeeuh, pdhal saya sdh tau kakak ini dari masih gadis, suka levat vt-nya sm sodara kembarnya,.. skali2 vt lg sm sodara kembarnya ya,.. 😇”

Share.

Leave A Reply