Viral Video, RANCAH POST – Sekelompok pria tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial usai buang motor Yamaha RX King ke sungai. Detik-detik kejadian tersebut sempat direkam oleh orang-orang yang berada di lokasi.

Kemudian, rekaman videonya diunggah ke media sosial hingga menjadi viral, salah satunya di-repost oleh akun Instagram @infokalteng.

Di video berdurasi singkat itu mulanya terlihat beberapa pria menurunkan sebuah motor Yamaha RX King berwarna biru dari mobil pikap.

Mobil pikap hitam itu tampak diparkir di sebuah jembatan yang di bawahnya ada aliran sungai.

Setelah bekerja sama menurunkan motor tersebut dari bak mobil pikap, mereka pun tampak menggotongnya menuju pembatas jembatan.

Setelahnya, mereka langsung melempar motor tersebut ke sungai yang berada di bawah jembatan.

“1, 2, 3,” ucap salah satu pria menghitung mundur ketika hendak buang motor RX King itu ke sungai.

Entah apa yang membuat mereka membuang motor tersebut ke sungai. Pasalnya, motor tersebut masih dalam kondisi bagus, hanya saja ada kerusakan di bagian velg depannya yang bengkok.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @infokalteng, kejadian sekelompok pria buang motor RX King ke sungai itu diduga terjadi di wilayah DAS Kahayan. Sampai saat ini belum diketahui motif di balik pembuangan motor itu.

“Sebuah rekaman memperlihatkan beberapa orang yang diduga di wilayah DAS Kahayan membuang motor RX King warna biru ke sungai,” tulis akun Instagram @infokalteng dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Apa pun alasannya, tentu tak seharusnya pria-pria tersebut membuang motor ke aliran sungai. Tak ayal, unggahan video tersebut langsung diramaikan dengan ratusan komentar kecaman dari para warganet.

Beberapa warganet pun menduga-duga terkait alasan dibuangnya motor tersebut.

rudi.pangestu86, “Sumpah nangis lihat yg beginian, gua dari SD pengen banget punya rx king, tapi mereka malah di buang² anjir😭”

mletre__id, “wah keren❌👏🏼 memalukan✅ mungkin bisa jadi motor buat kebut2an bising buat warga resah nabrak org fix hanyutin aja biar ferr👻”

hondamobilsampit_michael, “Kayaknya bekas tabrakan itu min..peleknya pengkor stang masuk ke dalem..kemungkinan orangnya meninggal..atau gimana gitu..jadi di buang.. mungkin loh…”

BACA JUGA: Demi Konten, Wanita ini Sengaja Buang Sampah ke Sungai, Temannya Malah Joget

glngajii_, “Mun ada aku tuh beh ku jaga tuh pnh bawah banyu, hanyar am ku menjuhutNya motor tuh dalam banyu wkwkw, syg bgt rx king😂”

Share.

Leave A Reply