Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat miris dengan tindakan seorang ibu yang ganti popok anak di meja makan restoran. Tindakan tersebut tentunya membuat para pengunjung lain merasa jijik.

Salah satu pengunjung pun sempat merekam momen saat ibu tersebut mengganti popok anaknya di meja makan restoran. Videonya kemudian diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @xiboba.saltedcaramel pada Sabtu, 4 Juni 2022.

“Mungkin mereka gatau kamar mandi ygy,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak. Mereka tampak sedang makan di sebuah restoran.

Anak yang paling besar tampak sedang duduk di samping ayahnya, sedangkan anak yang paling kecil ditidurkan di atas meja.

Yang menjadi sorotan adalah si ibu sedang mengganti popok anaknya yang paling kecil di atas meja makan.

Tentunya tindakan tersebut membuat pengunjung restoran yang lain merasa jijik. Seharusnya, si ibu mengganti popok anaknya di toilet bukan di atas meja makan.

Karena hal itu bisa mengganggu kenyaman pengunjung lain yang sedang menikmati makanan di restoran tersebut.

@xiboba.saltedcaramel

mungkin mereka gatau kamar mandi ygy

♬ Pargoy Daun – putri_pass

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi restoran tempat ibu tersebut dan keluarganya makan.

Namun karena videonya sudah viral, banyak warganet yang ikut mengkritik tindakan si ibu ganti popok anak di atas meja makan restoran.

kiplisikipli, “saya mamak2. tau bgt klo urgent bgtu. tpi biasanya cari pojokan, d kursi 3 biji d satuin. gk d meja juga 😅. klo ada mobil ya d mobil.”

🦩0508, “hrsnya bs mnmptkan diri 🥺 minimal cr tmpt sepi kek atau brusha cr toilet, masa iya tmpt makan luas gaada toiletnya.”

Acha1111, “Aku jga pnya bayi tpi kalau pup pas diajak mkn diluar ya gk trus dibersihkan ditempat jga paling klau gk dirumah ya nyri WC umum😌”

BACA JUGA: Biar Hemat, Suami Minta Istri Ganti Popok Anak Jika Sudah 200 Gram, Sampai Ditimbang

Pisces_, kalo aku se urgent apapun ttep cari toilet membiasakan anak agar gk sembarangan tempat dan tau tempat nya masing”.”

Share.

Leave A Reply