Viral Video, RANCAH POST – Aksi seorang bapak-bapak yang tantang atlet sepeda adu balap sukses menyita perhatian warganet usai videonya viral di media sosial.

Ada banyak akun yang me-repost video tersebut, salah satunya akun TikTok @my_gatchi pada Kamis, 2 Juni 2022.

“Suhu lawan para atlet,” tulis dalam video itu.

Dalam video itu terlihat mulanya terlihat rombongan atlet sepeda yang sedang melaju di jalan raya. Namun, dari arah belakang tiba-tiba ada seorang bapak tua menaiki sepeda angin yang berusaha menyusul rombongan atlet sepeda.

Dengan sekuat tenaga, bapak-bapak tersebut terus mengayuh sepedanya hingga akhirnya berhasil melaju di selebah atlet sepeda.

Kontan saja, hal ini membuat para atlet refleks menoleh ke arah si bapak yang mendadak ikut rombongan.

Tak disangka, bapak-bapak itu terus menambah kecepatan sepedanya dengan mengayuh sekuat tenaga. Posisinya pun berada di depan rombongan atlet.

Lalu, ia masih terus mengayuh dengan lebih cepat dan menghampiri seorang atlet yang berada di barisan paling depan sendirian.

Setelah berada di sebelah atlet tersebut, si bapak tampaknya mengajaknya untuk adu balap. Dan tantangan itu diterima, keduanya sama-sama berusaha mengayuh dengan kecepatan penuh.

Hingga adu balap pun berlangsung sangat sengit. Namun pada akhirnya, bapak tua itulah yang memenangkan adu balap ini.

Si bapak melenggang akhirnya lebih dulu dan mengalahkan atlet sepeda. Meski sepeda yang dinaikinya sederhana, namun kemampuan bapak tersebut patut diacungi jempol.

@my_gatchi

SUHU#viral #WouldYouLoveYou #fypシ #foryoupage#storytime #fyp @iwak326_fuguna.ps @sunday_g01 @tomy_fuguna @cimoxmoae @mbah_gundol.04 @naufal.efendi @dimaspetrox @🟢ri74unni_rita🟢 @akumah apaatuh💩 @🟢ditarama.21🟢 @alimunbasyir

♬ suara asli – 私の愛💖 – 私の愛💖

Momen bapak tantang atlet sepeda adu balap itu pun viral hingga telah ditonton lebih dari 3,3 juta. Ribuan komentar dari warganet pun memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang dibuat kagum dengan aksi si bapak.

 

Share.

Leave A Reply